Loading...

Advertisement

Andre Taulany Ungkap Tak Sengaja Bercanda yang Dinilai Hina Nabi

Andre Taulany Ungkap Tak Sengaja Bercanda yang Dinilai Hina Nabi
foto istimewa
Editor : Admin News — Sabtu, 4 Mei 2019 17:41 WIB
terasjakarta.id - Andre Taulany mendatangi Kantor MUI Pusat untuk memohon maaf atas masalah yang tercipta karena candaannya yang dianggap menghina ulama dan nabi. Menunduk, Andre mengucapkan permintaan maafnya.

Ia tak bermaksud melontarkan humor membawa-bawa hingga menghina nabi di televisi.

"Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kehilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja," ujar Andre Taulany ditemui di Kantor MUI Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Andre sadar celotehannya saat mengisi sebuah acara talkshow televisi, dua kali menjadi masalah. Plesetan Adisomad yang disebut sebuah brand, dianggap dirinya menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.

Tidak hanya itu kini karena candaannya lagi-lagi Andre disebut menghina nabi. Mendapat banyak tanggapan negatif, Andre Taulany meminta untuk selalui diingatkan dan dibimbing.

"Untuk itu saya ke sini ketemu dengan Pak Kiai, mohon maaf dan mohon bimbingannya dari Kiai, MUI dan para ulama, ustaz, tokoh pemuka agama, dan seluruh umat Islam untuk saling mengingatkan dan memberikan masukan-masukan yang baik agar selamat dunia akhirat," tutup Andre.

Andre Taulana Dugaan Menghina Nabi

Loading...

Related Post