Loading...

Advertisement

Mayat Pria Penuh Luka Tusukan di Selokan Hebohkan Warga Palembang

Mayat Pria Penuh Luka Tusukan di Selokan Hebohkan Warga Palembang
Editor : Admin News — Minggu, 5 Mei 2019 08:40 WIB
terasjakarta.id


Mayat seorang pria penuh luka tusukan dan bersimbah darah ditemukan dalam selokan kawasan rumah susun Blok 26 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (4/5/2019). Penemuan mayat tersebut menghebohkan warga setempat.

Menurut warga setempat, korban diduga tewas akibat dianiaya dan dikeroyok. Setelah korban tewas, pelaku kemudian melarikan diri.

Warga yang pertama kali melihat korban, Dewi mengatakan, saat berjualan, dia mendengar suara gaduh seperti orang berkelahi. Karena penasaran, dia mendatangi sumber suara. Dia pun terkejut ketika melihat seorang laki-laki telah tersungkur di dalam selokan penuh dengan darah. Sementara pelaku telah pergi usai menganiaya korban.

“Aku dengar suara ribut-ribut. Karena penasaran, aku lihat ke sana dan sudah ada orang tewas tertelungkup di selokan. Di badannya banyak bekas tusukan dan banyak darah berceceran,” kata Dewi.

Dalam waktu singkat, warga setempat yang mengetahui penemuan mayat itu langsung memenuhi lokasi. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat kepada polisi.

Tidak lama kemudian, polisi yang mendapati informasi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mengidentifikasi jasad korban yang belum diketahui identitasnya. 

Petugas Polsek Ilir Barat I selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke instalasi forensik kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk proses penyelidikan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni mengatakan, korban diduga merupakan warga pendatang dan belum diketahui identitasnya. Polisi menemukan tiga luka tusuk di belakang pundak korban, dua luka tusuk di bagian ketiak, dan beberapa luka di bagian tangan.

“Dari pemeriksaan sementara, sejumlah luka di tubuh korban sepertinya bekas tangkisan. Jadi korban berusaha menangkis serangan pelaku,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, ciri-ciri pelaku penganiayaan sudah diketahui, namun belum diketahui pasti. Petugas Polsek Ilir Barat I sudah dikerahkan untuk mengejar pelaku. Namun, motif penganiayaan juga belum diketahui. “Pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kompol Masnoni.

Mayat Pria Palembang

Loading...

Related Post