Advertisement

Rabu, 8 Mei 2019 14:02 WIB

Yusaku Maezawa Turis Pertama ke Bulan Mengaku Akan Tak Punya Uang

Potan —Biz Up
Yusaku Maezawa Turis Pertama ke Bulan Mengaku Akan Tak Punya Uang
foto istimewa
terasjakarta.id

Berwisata ke bulan kini makin sering terdengar, seiring dengan adanya proyek SpaceX oleh Elon Musk, turis pertama ke bulan pun akan segera dikirim ke sana. Orang pertama yang beruntung akan wisata ke bulan tersebut adalah Yusaku Maezawa.

Tak cuma berprofesi sebagai fashion innovator dan kurator seni, pria asal Jepang itu juga disebut-sebut sebagai salah satu pria terkaya di negaranya.

Namun, dikutip dari laman Quartz, Yusaku Maezawa malah mengaku jika dirinya akan segera menjual beberapa karya seni berharganya.

Hal ini pun menarik perhatian netizen, yang lantas bertanya apakah dirinya sedang tidak punya uang.

Kocaknya, meski dikenal kaya, Yusaku Maezawa menjawab, ''Ya, aku tidak pernah punya uang karena aku selalu membelanjakannya''dan mengikutinya dengan emotikon tertawa.

Hal ini tentunya hanya candaan karena Yusaku Maezawa dikenal memiliki nilai bersih 2 miliar USD.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Yusaku Maezawa sempat mengalami kerugian di tahun ini dan peringkatnya di daftar orang terkaya Jepang di Forbes turun dari 18 menjadi 22.

Maezawa sendiri dilaporkan sudah memberikan sumbangan besar kepada SpaceX sehingga dirinya bisa menjadi turis pertama ke bulan di tahun 2023 mendatang.









Yusaku Maezawa Turis Pertama ke Bulan Mengaku Akan Tak Punya Uang

Loading...

Related Post


 


Comment