Advertisement

4 Lokasi Makan Enak dan Murah di Jakarta

Potan 15 7 19 Top kuliner
4 Lokasi Makan Enak dan Murah di Jakarta

Bubur ayam barito (istimewa)

terasjakarta.id
Sebagai Ibukota negara, Jakarta memang kerap dijadikan sebagai tempat singgah banyak orang. ENtah itu tujuan berlibur, pekerjaan, dan urusan lainnya.

Bila kamu sedang berkunjung ke Jakarta, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner-kuliner lezat yang ada di kota ini.

Berikut 15 kuliner lezat dan ramah kantong di Jakarta yang bisa jadi pilihan, diantaranya:

1. Bubur Ayam Barito

Kuliner yang satu ini memang cukup populer yang perlu kamu coba. Jika kamu tertarik, bisa mencoba Bubur Barito ini di Jl. Gandaria Tengah III. Nah, yang berbeda dari bubur lainnya adalah teksturnya yang sangat lembut dan dilengkapi dengan banyak topping.

Harga Bubur Ayam Barito ini pun juga masih sangat terjangkau. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kantong jebol. Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 7 malam.

2. Bubur Kwang Tung

Bagi kamu pecinta bubur, mampir ke Jalan Pecenongan No.671, Jakarta Pusat, untuk menikmati Bubur Kwang Tung. Kamu bisa menghangatkan perut dengan menyantab bubur lezat yang satu ini. Bubur ini diolah dengan berbagai macam campuran dari seafood khas Hong Kong.

Ada banyak aneka bubur yang disajikan, mulai dari bubur ayam, bubur kepiting, bubur ikan, bubur sapi, dan lainnya. Selain bubur, kamu juga bisa mencoba Chinese food.

3. Warteg Warmo

Sepertinya warung tegal yang satu ini sudah menjadi legenda. Sebab diketahui cukup banyak para artis terkenal, dulunya pernah makan di warteg ini. Selain makanannya enak, di Warmo ini kamu juga benar-benar akan kenyang karena porsinya yang tidak pelit.

Bahkan, harga untuk seporsi makanan yang dijual di Warmo ini cukup murah. Sesuai dengan namanya, warteg, maka aneka macam masakan akan kamu temukan. Warteg Warmo buka setiap harinya selama 24 jam. Jadi, kalo sedang lapar, jangan ditahan, langsung saja mampir ke warteg ini.

4. Warung Nagih

Nah, tempat makan yang satu ini paling sering diburu oleh para pelajar, makasiswa, maupun karyawan. Mengapa? Sebab tempat yang satu ini menawarkan makanan dengan harga yang cukup murah.

Aneka makanan yang bisa kamu temui di sini mulai dari aneka olahan mie, roti bakar, minuman hangat dan dingin, serta masih banyak lagi. Warung Nagih ini berada di Jl. Kapten Tendean, Kavling 41, Mampang, Jakarta Selatan, yang buka setiap harinya mulai jam 5 sore hingga jam 1 dini hari.

Related Post

    Article not found!

Comment