Advertisement

Bos Jamal 'Koboi Bandung' Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Potan 21 7 19 Wow
Bos Jamal 'Koboi Bandung' Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

istimewa

terasjakarta.id

Setelah komedian Nunung ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya,  kini giliran Zulfikar alias Ikang Sulung, aktor pemeran Bos Jamal “Koboi Bandung” dalam film Preman Pensiun ditangkap jajaran kepolisian Polrestabes Bandung akibat dengan kasus yang sama penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Dia dimankan bersama dua oknum polisi.

Jamal ditangkap jajaran Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Jawa Barat, di sebuah apartemen di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB. Ia diamankan usai mengonsumsi sabu bersama tiga oknum polisi dan seorang rekannya.

“Sdr. Zulfikar mengaku bahwa sebelum tertangkap telah mengonsumsi sabu bersama Brigadir BS, anggota Polres Sumedang, Aipda R, anggota Brimob Cikole, A, anggota Polres Sukabumi, dan Sdr. Iwan (sipil),” tulis Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung dalam keterangannya.

Dua oknum polisi, itu masing-masing Brigadir B, diamankan di rumahnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. “Hasil interogasi bahwa sekitar 2 hari yang lalu sdr. BS pernah membeli sabu kepada Aiptu YB,” tulis Kasat lagi.

Selang 45 menit kemudian, dari hasil pengembangan itu, polisi mengamankan Aiptu YB di rumahnya, di Cibiru, Kota Bandung. Padanya diperoleh 5 paket sabu dengan berat 44,06 gram dan 1 pak plastik klip kecil, serta 1 buah timbangan digital.

“Aiptu YB mengaku mendapat sabu dari sdr. R dari LP Purwakarta, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Saat penangkapan Jamal, polisi juga mengamankan barang bukti 1 buah alat hisap bong berikut cangklong, dan korek api gas atau mancis terpasang sumbu. Selanjutnya, dilakukan pengembangan dan secara terpisah mengamankan dua oknum polisi yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.




Related Post

    Article not found!

Comment