Advertisement

Sandiaga Uno Sebut Purwanto Orang Jagakarsa Pertama Menjadi Anggota DPRD DKI

Potan 21 7 19 Jakarta style
Sandiaga Uno Sebut Purwanto Orang Jagakarsa Pertama Menjadi Anggota DPRD DKI

terasjakarta.id

Pengusaha Nasional sekaligus mantan Cawapres Sandiaga Uno, menghadiri acara Halal bil Halal kader Partai Gerindra Bang Haji Purwanto (BHP) di Roemah Joeang Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Kedatangannya sebagai wujud dukungan moril kepada H Purwanto yang terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

“Saya sangat senang bisa hadir di Roemah Joeang Bang Purwanto, selamat atas terpilihnya Bang Haji Purwanto menjadi anggota DPRD DKI," kata Sandiaga Uno, saat sambutan di Rumah Joeang, Sabtu (20/72019).

Sandiaga dalam sambutanya mengingatkan bahwa kesuksesan bukan milik manusia, melainkan milik Allah SWT, jadi Bang H Purwanto jangan lupaian warga yang telah mendukung dan mensukseskan dirinya melaju ke Kebon Sirih.

“Bang Purwanto, insya allah orang baik, dan orang Jagakarsa pertama yang menjadi anggota dewan, jadi insya allah beliau amanah”, ujar Sandiaga.

Sandiaga Uno yang sebelumnya juga merupakan cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 ini menambahkan bahwa orang Betawi sudah bukan lagi identitas.

“Orang Betawi sudah bukan lagi identitas kesukuan, melainkan simbol kebhinekaan Indonesia, yang bermacam-macam suku bangsa terwujud ada di Jakarta”, terang Sandiaga.

Sementara itu BHP mengaku senang atas kehadiran Sandiaga pada acara halal bil halal yang digelarnya. Menurutnya pesan Sandi akan dilaksanakan.

"Terima kasih kepada Bang Sandi yang telah hadir di acara ini. Apa yang disampaikan mudah-mudahan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Selain itu BHP juga menyebut pelaksanaan halal bil halal itu bagian dari amanah dan menjaga silaturahmi antara dirinya dan konstituen.

"Kegiatan halal bil halal ini adalah bagian dari kebersamaan saya dan warga Jakarta. Saya berharap acara ini menjadikan silaturahmi kita diantara kita sesama tetap terjalin dan mendapat ridho dari yang maha kuasa," tambahnya.

Untuk diketahui, acara halal bil halal Bang H Purwanto, dihadiri relawan dan emak-emak pemenangan Rumah Joeang dari berbagai wilayah yang ada di dapil dirinya.(ptn)



Related Post

    Article not found!

Comment