Loading...

Advertisement

Bojan Malisic Siap Tampil Maksimal Saat Melawan Bali United

Bojan Malisic Siap Tampil Maksimal Saat Melawan Bali United
istimewa
Editor : Potan Sport Style — Rabu, 24 Juli 2019 07:16 WIB
terasjakarta.id
Pelatih Persib Robert Alberts akan menurunkan Bojan Malisic dalam menghadapi Bali United FC dalam laga pekan ke-11 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Jumat, 26 Juli 2019. Pada pertandingan sebelumnya saat melawan PSIS Semarang bek asing itu absen. 

Menurut Bojan, pertandingan melawan Bali United tidak mudah, Bali United punya materi pemain yang mumpuni di semua lini. Dari tabel klasemen mereka sedang berada di atas Persib. Serdadu Tridatu di posisi ke-2 dan Maung Bandung di pos 9. Bojan menaruh respek kepada punggawa Bali United.

"Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus. Saya respek seperti yang suka saya katakan untuk semua pemain di liga," ungkap Bojan pada Selasa (23/7).

Bojan pula mengaku dirinya telah mengintip kekuatan lawan lewat pertandingan Bali United kontra PSS Senin (22/7). Namun dibalik itu ia lebih fokus kepada persiapan tim sendiri untuk menuai kemenangan. "Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali [United] tapi yang paling penting itu permainan tim sendiri,"katanya.

Pemain asal Serbia ini berambisi membawa Persib ke papan atas. Jika berhasil mengalahkan Bali United, Persib punya kesempatan besar menembus lima besar klasemen sementara Shopee Liga 1.

"Target kami di laga nanti kami harus menang karena jika menang bisa  menyusul dua sampai tiga posisi dan masuk ke posisi empat atau lima dengan jarak 3 atau 4 poin dengan peringkat pertama," paparnya.


Bojan Malisic Siap Tampil Maksimal Saat Melawan Bali United

Loading...

Related Post