Loading...

Advertisement

Gerindra DKI Nilai Dukungan Ketum Nasdem Bentuk Apresiasi di Pilgub 2022

Gerindra DKI Nilai Dukungan Ketum Nasdem Bentuk Apresiasi di Pilgub 2022
istimewa
Editor : Potan News — Kamis, 25 Juli 2019 12:52 WIB
terasjakarta.id


DPD Gerindra DKI menyebut pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang akan mendukung Anies dalam Pilpres 2024 adalah bagian isarat dukungan pada Pilgub 2022.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif mengatakan, Surya Paloh sudah bersiap beri dukungan secara menyeluruh pada Gubernur Anies, namun diawali dari dukungan di pemilihan gubernur dan berlanjut di Pilpres 2024.

"Saya kira dukungan dari beliau (Surya Paloh) itu sebagai dukungan ke Pak Anies di Pilkada DKI 2022 nanti. Kalau dukungan untuk Pilpres masih jauh. Akan tetapi itu menyisaratkan Anies sepenuhnya didukung," ujar Syarif saat dihubungi, Kamis (25/7/2019).

Sebelumnya, usai melakukan pertemuan dengan Anies, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh siap mendukung karir politik mantan Mendikbud itu. Termasuk soal potensi Gubernur DKI Jakarta tersebut melaju sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Syarif menyebut dirinya mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Partai NasDem tersebut. Sehingga nantinya program Pemprov DKI akan selalu didukung oleh anggota parlemen Kebon Sirih yang berasal dari NasDem.

"Sisa dua tahun setengah ini Pak Anies harus diberikan dukungan penuh dari NasDem. Kalau sekarang dia tidak menyatakan dukungan bagaimana mungkin lima tahun mendatang bisa berlajut dukungan itu," jelasnya.

Syarif mengakui pihaknya belum bisa memastikan apakah akan kembali mengusung Anies di Pilkada 2022 nanti. Sebab, partainya masih menunggu kinerja hingga akhir periodenya nanti.

"Kita belum bisa putuskan. Kami masih nunggu apakah Pak Anies merealisasikan semua janjinya atau tidak," kata Syarif.



Gerindra DKI Nilai Dukungan Ketum Nasdem Bentuk Apresiasi di Pilgub 2022

Loading...

Related Post