Loading...

Advertisement

Meriahkan HUT RI Pemkot Jakpus Gelar Lomba Perahu Karet

Meriahkan HUT RI Pemkot Jakpus Gelar Lomba Perahu Karet
istimewa
Editor : Potan Jakarta style — Senin, 29 Juli 2019 11:41 WIB
terasjakarta.id

Dalam memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus mendatang Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan menggelar lomba perahu karet di kali Pasar Baru Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, lomba perahu karet ini terinspirasi dari acara festival Pasar Baru pada beberapa waktu lalu juga mengadakan kontes balapan perahu karet.

"Iya, kami ingin seperti lomba balapan perahu karet, seperti di karnaval Pasar Baru waktu itu," ujar Bayu, saat meninjau Jembatan Ketupat, di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Menurut Bayu, pihaknya memiliki perangkat yang mendukung ajang perlombaan 17 Agustus. Lomba sendiri akan dibagi dalam beberapa kategori. 

"Karena apa yang kita punya, tools-nya kita punya semua. Ada dermaga, perahu karet, kita punya teman-teman Damkar (pemadam kebakaran), begitu ya," katanya.

Lebih lanjut Bayu menambahkan,  pembukaan lomba bakal diselenggarakan pada Jumat 16 Agustus 2019 di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.


"Mungkin dimulai hari Jumat pembukaannya. Karena kan tanggal 17 Agustus hari Sabtu, jadi finalnya di Sabtu malam minggu itu," ujar Bayu.

Bayu juga ingin membuat panggung musik di tengah-tengah jembatan kali Pasar Baru.

"Kita juga ingin ada musik yang nantinya di tengah-tengah jembatan itu. Titiknya di pasar baru," pungkas Bayu.

Meriahkan HUT RI Pemkot Jakpus Gelar Lomba Perahu Karet

Loading...

Related Post