Advertisement

Grup Musik 'Wali' Meriahkan Malam Kemerdekaan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

Potan 5 8 19 Wow
Grup Musik 'Wali' Meriahkan Malam Kemerdekaan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

ist

terasjakarta.id
Dalam memeriahkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu akan menggelar Konser Merah Putih, Sabtu (17/8/2019) mendatang.

Konser yang menghadirkan grup musik Wali tersebut akan berlangsung di Pulau Pramuka. Pemkab Kepulauan Seribu menargetkan tidak kurang 1.000 pengunjung dari kawasan Jabodetabek akan hadir. 

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Kurnia yakin target tersebut bisa tercapai.

"Targetnya 1.000 an wisatawan bisa ikut hadir menyaksikan konser. Kalau tempatnya sendiri bisa nampung 2-3 ribu orang. Apalagi penonton sama sekali tidak dipungut biaya," ujar Cucu di Kuningan Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Saat ini memang targetnya cuma seribu. Bisa saja lebih namun saat konser reggae lalu mencapai 4.000 pengunjung," tambahnya. 

Selain grup musik Wali sebagai penutup konser Merah Putih nanti, hadir juga sejumlah musisi, mulai dari Jus Melon besutan Putra Mbah Surip, Sahara Malesich, Jakarta 90, dan penampil utama, Wali.

"Konsernya dimulai bada azhar sampai malam. Puncaknya untuk tahun ini nanti ada penampilan grup band Wali," jelas Cucu.

Untuk diketahui, berkunjung sekaligus berwisata di Kepulauan Seribu kita dapat berangkat melalui pelabuhan marina Ancol dan berangkat dengan kapal cepat. 

Selain itu dapat melalui pelabuhan tradisional warga Muara Angka. Dengan menumpangi kapal kayu tarifnya relatif murah yakni Rp.100 ribu perorang dengan hitungan bolak balik. 

Related Post

    Article not found!

Comment