Loading...

Advertisement

7 Gaya Rambut Simpel Untuk Kamu yang Rambutnya Mengembang

7 Gaya Rambut Simpel Untuk Kamu yang Rambutnya Mengembang
Editor : Melati Wow — Senin, 2 September 2019 14:35 WIB
terasjakarta.id


Rambutmu tipe yang mengembang berantakan seperti rambut singa? Jika ya, kamu tidak perlu setiap hari merasakan bad hair day.

Kini, ada 7 ide gaya rambut yang bisa kamu ikuti untuk mengakali rambut yang susah diatur. Ketika serum dan kondisioner tidak mempan juga, beginilah cara supaya kamu bisa tetap tampil PD. 

1. Jepit Rambut

Aksesoris yang bisa kamu kenakan di rambut adalah ide yang tepat untuk melawan hari-hari bercuaca lembab penyebab rambut frizzy. Pilih jepit rambut besar yang bisa menahan rambutmu tetap di tempatnya. 

2. Bandana

Chanel sekarang sudah memulai tren headband alias bandana. Buat cepol berantakan untuk menutupi frizzy-nya dan tahan bagian depan rambut dengan bandana. 

3. Ekor Kuda Licin

Kuncir rambut menjadi ekor kuda, tapi gunakan juga wax agar rambutmu tampak licin. Setelahnya, semprotkan spray ke seluruh rambut untuk mencegah datangnya frizzy. 

4. Kepang Perancis

Kepang ala Perancis yang bertekstur sangat cocok untuk cuaca lembab yang menyebabkan frizzy. Sasak dulu bagian akarnya sedikit dan semprotkan bagian tersebut dengan hairspray sebelum kamu mulai mengepang rambut. Setelah selesai, semprotkan lagi sedikit hairspray ke seluruh permukaan rambut untuk mencegah anak-anak rambut yang beterbangan. 

5. Twist

Twist super berantakan ala Fendi ini akan terlihat sangat cocok jika cuaca sedang tidak bersahabat. Sebelum dipuntir, semprotkan dulu rambutmu dengan spray garam, dengan begitu hasilnya jadi lebih bertekstur. 

6. Kepang Perancis Cepol

Belah dua rambutmu, kemudian kepang perancis di kedua sisi kepala dengan ketat. Jangan lupa untuk mengaplikasikan mousse atau spray garam di seluruh rambut sebelum mengepang agar rambutnya tidak licin dan kepangan tidak mudah lepas. Setelah mengepang di dua bagian, satukan kepangannya di belakang kepala membentuk cepol. 

7. Wet Look

Wet look adalah tren musim panas tahun lalu, tapi gaya ini masih sangat sempurna untuk digunakan di cuaca lembab. Tambahkan produk gel spray di bagian atas rambut. Dan ketika sudah basah, sisir rambut ke belakang telinga. Semprotkan hair spray agar gaya ini tahan lama. Semoga membantu ya girls!

style fashion hair

Loading...

Related Post