Loading...

Advertisement

Yuk Buat Feeds Instagram Jadi Lebih Menarik dengan 5 Trik Berikut Ini!

Yuk Buat Feeds Instagram Jadi Lebih Menarik dengan 5 Trik Berikut Ini!
Editor : Melati Wow — Rabu, 4 September 2019 10:07 WIB
terasjakarta.id

Masih bingung gimana caranya agar foto di feeds Instagram kamu terlihat lebih menarik? Caranya mudah kok! Hasil foto yang kamu ambil pasti akan terlihat menarik dan bagus jika kamu tau triknya. Walaupun fotonya menggunakan kamera smartphone, hasil yang didapat nggak kalah keren dengan foto-foto selebgram lho. Yuk coba triknya!

1.  Cari objek atau tempat yang menarik

Tempat yang menarik bisa kamu temukan di mana saja, bahkan di tempat umum sekalipun seperti tumbuhan yang merambat di dinding, halte bus, lorong sepi, tembok gedung yang unik, dan tempat-tempat instagramable lainnya. Selain itu, kamu juga bisa foto dengan objek sebagai pendamping fotomu, sebagai contoh jika kamu ingin foto dengan tema girly, kamu bisa menggunakan objek seperti boneka atau property dengan nuansa pastel.

2. Foto di Halaman Rumah 

Mendapatkan foto yang bagus tidak harus pergi ke tempat mewah kok dan tidak melulu harus foto dicafe, kamu juga bisa mengambil foto di halaman rumahmu tanpa mengeluarkan biaya. Dengan angle yang tepat, kamu bisa menghasilkan foto yang tetap estetik. Manfaatkan halaman rumahmu yang banyak ruang hijau untuk foto yagirls!

 

3. Foto Momen Golden Hour

Pasti sudah banyak yang tau atau bahkan pernah ada yang mencoba foto dengan nuansa golden hour? Golden hour atau momen keemasan adalah waktu yang paling tepat untuk foto, tidak over light dan tidak juga terlalu gelap. Hasilnya fotonya bisa membuat kamu terlihat lebih glowing. Sayangnya, momen golden hour sangat pendek, yaitu pada pagi hari di sekitar pukul 05.00 sampai 06.00 atau di sore hari antara pukul 17.30 sampai 18.30. Siapkan dirimu untuk mendapatkan foto golden hour, ya!

4. Pilih Komposisi dan Angle yang Pas 

Ada dua hal yang wajib kamu perhatikan saat hunting foto yaitu angle dan komposisi. Pilih angle yang menurutmu bagus ya! Selain itu komposisi juga sangat berpengaruh lho pada hasil foto karena sebagus apapun kameramu, kalau teknik pengambilan fotomu nggak melibatkan komposisi, bisa berpengaruh dengan kualitas estetik. Mulai sekarang jangan lupa diperhatikan girls!

 

5. Gunakan Properti

Kalau sudah tahu semua stepnya, jangan lupakan pentingnya tambahan properti. Kamu bisa menggunakan bunga sintetis, kain renda, atau bahkan tisu untuk membuat efek foreground yang bisa bikin foto kamu makin terlihat artsy.



Instagram menarik feeds

Loading...

Related Post