Loading...

Advertisement

Rabu, 4 September 2019 18:36 WIB

Mau Coba Lipstik tapi Takut Tidak Cocok? 4 Produk Lokal ini Punya Koleksi Lipstik Mini

Melati —Wow
Mau Coba Lipstik tapi Takut Tidak Cocok? 4 Produk Lokal ini Punya Koleksi Lipstik Mini
terasjakarta.id


Banyaknya varian lipstik saat ini pastinya jadi godaan tersendiri bagi beauty enthusiast ya girls? Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat setiap brand memiliki ciri khas dalam produk lipstik yang diluncurkannya.

Sehingga membuat kita jadi makin penasaran untuk mencoba brand satu ke brand lainnya. Mengingat harga yang ditawarkan pun bermacam-macam serta banyaknya produk yang ingin dicoba, membuat kita juga harus berpikir lebih untuk membeli suatu produk. Nah, daripada kamu harus merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk memuaskan rasa penasaran kamu saja, ada baiknya untuk mencoba produk lipstik ini dalam bentuk mini atau travel size sebelum kamu memutuskan untuk membeli yang berukuran full size.

Kira-kira produk lokal apa saja ya yang memiliki pilihan lipstik berukuran travel size atau mini? Yuk intip disini!

 

1. BLP Mini Lipcoat

Dari awal kemunculannya, BLP Lip Coat sudah mengambil hati para beauty enthusiast dengan kualitas produknya. Dan tidak butuh waktu lama untuk BLP meluncurkan Mini Lipcoat ini untuk kamu yang ingin mencoba banyak warna dari lipcoat BLP.

Di dalam satu paketnya, terdapat pilihan warnaButter Fudge, Lavender Cream, Burnt Cinnamon dan Pumpkin Sorbet yang tersedia dalam ukuran mini yang memudahkan untuk dibawa travelling serta dikreasikan dengan berbagai warna. Untuk satu paketnya sendiri, dibanderol dengann harga sekitar 329 ribu.

 

2. Dear Me Beauty Minimattes Collection

Menjawab keinginan customer setia Dear Me Beauty juga memiliki koleksi lipstik mini yang diberi nama Dear Me Beauty Minimattes.

Koleksi yang berasal dari Perfect Matte Lip Coat ini berisikan shades favorit mereka yakni, Dear Rachel, Dear Winna, dan Dear Felice yang cocok untuk semua skin tone dan memiliki formula yang sangat ringan di bibir dan tahan lama.

Berisikan 3 buah liqid lipstick dengan isi 2.4 gr/pcsnya, paket ini dibanderol dengan harga sekitar 260 ribuan.

 

3. ESQA Travel Collection Lip Gloss

Kalau kamu sudah bosan dengan tampilan lipstik matte ataupun liptint, baru-baru ini ESQA juga sudah mengeluarkan edisitravel size untuk koleksi lip gloss-nya.

Shadenya yang dikeluarkannya yakni, Dubai, Jakarta, London, Sydney, Tokyo, Finesse (collab with BCL), dan Suave (collab with BCL).

Lip gloss ini memiliki formula yang full coverage dengan finish shinny glossy. Teksturnya rich dan tetap melembabkan serta tahan lama pada bibir karena kandungan vitamin E di dalamnya. Cocok banget buat kamu yang bosan dengan tampilan matte dan pemilik bibir kering. Oh ya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga 98 ribuan girls.

 

4. Emina Lip Minis

Brand yang beruansa manis dan cute ini juga nggak ketinggalan buat meluncurkan produk lipstik mini. Nggak tanggung-tanggung, edisi ini berisikan 2 jenis lipstik serta pilihan warna unggulan mereka yakni lip Creamatte serta liptint Magic Potion.

Diberi judul Emina Lip Minis, mereka memiliki 2 macam paket yaitu, Get it Girl! danYou Go Girl! Dimana Get it Girl! berisikan shade Scarlet dan Sunglow Magic Potion, serta Beet Bites dan Mauvelous Creamatte.

Sedangkan, Emina Lip Minis You Go Girl! teridiri dari shade Smitten dan Sunglow Magic Potion, serta Chocolava dan Pumpkin Spice Creammate. Dan masing-masingnya dibanderol dengan harga sekitar 89 ribuan aja! Cocok banget buat kantong mahasiswa ya girls!

 

lipstik ombre wanita kecantikan lipstik mini



Loading...

Related Post



Comment