Loading...

Advertisement

Fraksi Partai Golkar Buka Posko Pengaduan Masyarakat di Gedung DPRD DKI

Fraksi Partai Golkar Buka Posko Pengaduan Masyarakat di Gedung DPRD DKI
Editor : Potan News — Kamis, 5 September 2019 10:44 WIB
terasjakarta.id



Partai Golkar DKI Jakarta juga mengumumkan membuka posko pengaduan masyarakat di Gedung DPRD DKI Jakarta lantai 4, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua Fraksi Golkar, Basri Baco mengungkapkan, pembukaan posko pengaduan untuk menampung aspirasi dan keluhan warga yang belum terakomodir oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Posko pengaduan akan dibuka selama tiga hari dalam seminggu yakni dari Senin hingga Rabu pada pukul 08.00-10.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB.

"Kenapa Kamis, Jumat dan Sabtu tidak?, Takutnya nanti kunjungan kerja, ada tugas tugas lain, dan takutnya kita juga ke dapil, urusan dengan masyarakat dan konsituen," kata Basri ketika di ruang fraksi Golkar, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Kata Basri, meskipun hanya berjumlah 6 orang perwakilan Di DPRD DKI, dirinya menyakini akan berkerja keras membantu dan tidak akan membeda bedakan siapa saja yang datang ke Golkar.

Seperti diketahui, dua fraksi DPRD DKI membuka posko pengaduan bagi masyarakat Jakarta. Fraksi PSI dan Gerindra mengaku siap menerima keluhan dan lapora warga terkait masalah yang membelit.

Fraksi PSI menyebut membuka laporan pengaduan di lantai 5 ruang fraksi. Sementara fraksi Gerindra mengatakan semua anggota dewan harus membuka posko pengaduan di daerah pemilihan ataupun tempat tinggal.

"Kami dari Gerindra siap menerima laporan warga. Saya minta semua anggota dewan dari Gerindra harus membuka posko ditempat tinggal masing-masing," ujar Ketua DPD Gerindra Mohamad Taufik.

Golkar DPRD

Loading...

Related Post