Loading...

Advertisement

Viral! Video Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi

Viral! Video Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi
Editor : Melati Wow — Jumat, 6 September 2019 09:44 WIB
terasjakarta.id

Gisella Anastasia dikenal sebagai penyanyi multitalenta. Dirinya juga pernah tampil di acara komedi Opera Van Java sebagai sinden. Tak hanya piawai di dunia tarik suara, ia juga merambah di dunia seni peran. Wanita cantik ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2008 silam, waktu yang tidak sebentar.

Tak hanya handal di entertainment, Gisel juga kerap dipuji karena memiliki paras yang cantik. Tentu saja membuat kehidupan Gisella selalu jadi sorotan publik. Seakan gerak-geriknya sering mencuri perhatian.

Baru-baru ini Gisella Anastasia atau Gisel nampak asyik dugem dengan seorang pria. Video saat Gisel dugem itu tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah salah satunya oleh akun gosip @berita__gosip, Gisella Anastasia tampak asyik berjoget dengan seorang teman prianya. Mantan istri Gading Marten itu tampil dengan gaun tanpa lengan berwarna gelap.

Gisella Anastasia bergoyang mengikuti irama musik sambil memegang gelas berisi minuman. Gisel juga terlihat meminta pria yang bersamanya itu untuk balik badan membelakangi dirinya. Gisel pun mencontohkan tarian kepada pria tersebut.

"Kayak kenal nih??," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya.

Gisella Anastasia tampak asyik berjoget dengan seorang teman prianya.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar bernada cibiran. Tak hanya itu saja, sejumlah netizen mengaku kasihan pada putri semata wayang Gisella Anastasia dari Gading Marten yakni Gempita Nora Marten.

"Gpp min pubernya telat desye min, cm jgn smp diliat gempi aja gak bagus buat psycologi nya," komentar netizen. "Demi allah yg d otak gua cuma ini si gempi gimana ya," sambung netizen.

"Reaksi gempi ngeliat emaknya kek gini? Kassiiann," sahut netizen. "Ksian si gempi kalok udah ngerti gmn klakuan mami nya dulu," ujar netizen lainnya.



artis gisella gempi netizen

Loading...

Related Post