Loading...

Advertisement

Pasangan Kamu Sibuk Banget? Coba Lakukan Tips Ini

Pasangan Kamu Sibuk Banget? Coba Lakukan Tips Ini
Editor : Melati Wow — Sabtu, 7 September 2019 20:36 WIB
terasjakarta.id

Perasaan sedih saat pasangan nggak bisa diajak jalan, pasti akan ada? Pasti banyak juga nih dari kamu yang punya pasangan super sibuk yang susah banget untuk diajak ditemui. Sedih sih, tapi kalau misalnya kamu pengen langgeng dan terus sama dia, kamu bisa melakukan 5 tips ini! 

1. Memahami 

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat pasangan nggak bisa diajak ketemu karena super sibuk adalah dengan memahaminya. Kamu tau apa alasan dia kenapa sibuk dan kamu juga harus memahami apa tujuan dari kesibukannya. Dalam hubungan, kamu dan pasangan memang harus memahami kan? 

 

2. Ungkapkan perasaan

Kamu bisa ungkapkan perasaan kamu, apa yang ada dalam hati kamu tentang dia yang super sibuk. Bersifat terbuka sama dia tentang perasaan kamu kalau dia sibuk, akan membantu kamu dan pasangan untuk menjadi lebih saling mengerti. Pasangan kamu juga harus terbuka untuk mengungkapkan perasaanya ya! 
 
 

3. Rencanakan jadwal kencan 

Kalau memang kalian sama-sama sibuk, tapi harus tetap meluangkan waktu untuk jalan berdua lho. Coba deh mulai sekarang untuk merencanakan jadwal kencan kamu dan pasangan dari jauh-jauh hari, supaya kamu bisa menjadwalkan kerjaan, begitu pun dengan dia. 

 

4. Tanyakan apa yang ia inginkan 

Untuk bisa memahami pasangan kamu, jangan lupa juga untuk menanyakan apa hal yang ia inginkan. Maksudnya adalah coba tanyakan ia menginginkan kamu bersikap seperti apa saat dia sibuk. Misalnya saat dia sibuk, dia hanya ingin kamu menemani dan mendukungnya atau bahkan tidak berkomunikasi saat ia bekerja. Coba diskusikan baik-baik ya! 

 

5. Fokus dengan diri sendiri 

Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat pasangan kamu sibuk. Misalnya adalah fokus dan melakukan "me time" seru yang bisa membuat kamu bahagia. Dia sibuk untuk berkembang menjadi seseorang lebih baik lagi, begitu pun kamu ya. Kalian harus sama-sama saling berkembang



pasangan sibuk tips

Loading...

Related Post