Loading...

Advertisement

Seksinya Gisel Pamer Perut Rata, Bikin Iri!

Seksinya Gisel Pamer Perut Rata, Bikin Iri!
Editor : Melati Wow — Minggu, 8 September 2019 06:49 WIB
terasjakarta.id


Setelah resmi bercerai dengan Gading Marten, penampilan Gisella Anastasia memang semakin terlihat cantik dan seksi. Gisel tidak pernah ragu mengunggah foto-foto seksi di akun instagram pribadinya.

Namun ada satu lagi kebiasan Gisel yang sukses membuat netizen pangling. Ibu satu anak itu kini sedang rutin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. Alhasil, tubuh Gisel pun terlihat sangat ramping seperti ABG. Yuk simak dibawah ini!

*Mirror selfie *

Gisel Selfie

Untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan sehat, Gisel ternyata melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dengan menjalani functional training dengan bantuan alat-alat khusus, Muatthai, SBZ, dan masih banyak lagi. Alhasil, kini tubuhnya benar-benar sukses bikin netizen iri. Lihat saja foto di bawah ini, perut gisel tampak rata dan berotot. So nice!

*Sempat naik 10 kg *

Gusel jungkir balik

Sebelum mendapatkan body goals seperti saat ini, Gisel sempat mengalami kenaikan berat badan yang signifikan, bahkan hingga 10 kg. Ia kemudian berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengubah pola makan. Dengan kombinasi olahraga yang rutin dan mengatur asupan nutrisi, tubuh Gisel sekarang terlihat lebih langsing dan sehat. Tidak percaya? Lihat saja foto yang satu ini. Gisel sampai jungkir balik, Okezoners!

*Pamer perut bareng pacar *

Selain mengganti pola makan, saat ini Gisel juga mulai mengubah jenis olahraganya. Jika dulu ia sering melakukan high intensity workout, belakangan Gisel lebih memilih olahraga yang 'kalem' seperti pilates, barre, yoga, dan lain sebagainya.

Gisel bareng pacar

Olahraga seperti inilah yang membuat otot-otot kecil terutama bagian core dan lower body terbentuk dengan cepat. Sekarang Gisel sudah bisa menikmati hasil kerja kerasnya. Seperti foto yang ia unggah bersama sang pacar saat sedang olahraga bareng. Perut gisel benar-benar terlihat rata dan ada 'roti'-nya.

*Olahraga dibatasi *

gisel keren

Setelah nafsu makannya stabil, Gisel mulai membatasi waktu olahraga menjadi satu hari satu kelas saja. Namun, bila ia sedang kalap menyantap banyak makanan, ia baru melakukan olahraga sampai dua kelas. Kerja keras memang tidak pernah membohongi hasil, kini Gisel tampil percaya diri dengan tubuh langsing, seksi, dan sehat.

artis gisella gempi netizen

Loading...

Related Post