Loading...

Advertisement

Suka Nonton Drama Korea? Ini Dia 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru September 2019

Suka Nonton Drama Korea? Ini Dia 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru September 2019
Editor : Melati Wow — Minggu, 8 September 2019 06:58 WIB
terasjakarta.id

Pada September 2019, dunia drama Korea Selatan diramaikan dengan banyak kisah laga, fantasi, romansa seperti *Vagabond dan Arhdal Chronicles 3*.

Bagi penggemar drama Korea bergenre romansa juga bisa menikmati beberapa judul seperti When the Camelia Blooms serta Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Vagabond

Hasil gambar untuk vagabond

Vagabond merupakan drama laga serta misteri yang dibintangi Lee Seung-gi dengan Bae Suzy. Kisah mereka dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang di dalamnya, termasuk keponakan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi).

Hal itu membuat Cha Dal-gun yang sehari-hari bekerja sebagai stuntman karena kecintaannya terhadap Jackie Chan ingin menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Go Hae-ri (Bae Suzy) merupakan anak seorang marinir yang meninggal karena menolong anak buahnya. Hal itu membuat dirinya menjadi kepala keluarga dan bekerja sebagai agen rahasia.

Pada saat kecelakaan pesawat terjadi, Go Hae-ri sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko. Kecelakaan itu membuat dirinya sedikit 'teralihkan' dari tugas awalnya dan bertemu dengan Cha Dal-gun.

Dalam proses memecahkan misteri kecelakaan tersebut, Cha Dal-gun dan Go Hae-ri menemukan fakta-fakta gelap seperti korupsi yang selama ini disembunyikan banyak pihak.

Drama ini akan tayang pada 20 September tiap Jumat dan Sabtu di SBS serta Netflix.

Strangers from Hell

Hasil gambar untuk stranger from hell

Strangers from Hell merupakan drama fantasi serta thriller terbaru dari Lee Dong-wook. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Seo Moon-jo, seorang dokter gigi dekat Asrama Eden.

Selain Lee Dong-wook, Strangers from Hell juga akan dibintangi Im Si-wan yang berperan sebagai pemuda desa yang baru pindah ke Seoul karena bekerja menjadi calon novelis.

Selama berada di Seoul, Im Si-wan tinggal di Asrama Eden, apartemen murah yang membuat penghuninya harus berbagi dapur serta kamar mandi. Namun ternyata penghuni Asrama Eden terlihat menyimpan misteri dan aneh bagi Im Si-wan. Hal itu membuatnya tak pernah betah tinggal di sana.

Strangers from Hell tayang pada 31 Agustus tiap Sabtu dan Minggu di OCN serta VIU.

Arthdal Chronicles 3

Hasil gambar untuk Arthdal Chronicles 3

Arthdal Chronicles kembali dengan musim ketiganya bertajuk Arth, the Prelude to All Legends. Dalam musim yang baru, Arhtdal Chronicles akan menceritakan misteri yang belum terungkap dalam dua musim sebelumnya,Children of the Prophecy dan The Turning Sky, Rising Ground.

Hal yang masih dibahas hingga musim ketiga adalah peran Tanya (Kim Ji-won) di tanah Arthdal setelah dirinya diketahui sebagai keturunan langsung Asa Sin, belum lagi perjuangan Eun Seom (Song Joong-ki) membebaskan dirinya dari perbudakan setelah ditangkap prajurit Daekan.

Sementara itu, Tagon (Jang Dong-gun) terlihat duduk di atas takhta dan menjadi pemimpin Arthdal. Namun nyawanya terancam ketika Eun Som mengumpulkan kekuasaan di antara para budak dan petani Arthdal untuk melawan para petinggi.

Arhtdal Chronicles 3 akan tayang pada 7 September tiap Sabtu dan Minggu di tvN serta Netflix.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Hasil gambar untuk Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan diramaikan dengan banyak aktor muda menawan seperti Kim Min-jae, Seo Ji-hoon, Park Ji-hoo serta Byeon Woo-seok. Sementara itu, Gong Seung-yeon akan menjadi aktris utama dalam drama tersebut.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Lee Soo (Seo Ji-hoon) sebelum menjadi raja, dia merupakan seorang masyarakat biasa yang hidup di desa. Namun saat berusia 23 tahun, ia menjadi raja.

Sementara itu, Gong Seung-yeon berperan sebagai Gae-ddong, cinta pertama Lee Soo, yang memiliki latar belakang sangat sederhana. Setelah Lee Soo menjadi raja, hubungan mereka menjadi sulit. Lee Soo pun sulit untuk meminang Gae-ddong karena perbedaan latar belakang.

Setelah itu, Lee Soo menyewa agen kru perjodohan Flower Crew yang terdiri dari Ma Hoon (Kim Min-Jae), Do Joon (Byeon Woo-Seok) dan Ko Young-Soo (Park Ji-Hoon). Mereka diminta menjadikan Gae-ddong sebagai seorang perempuan yang terpandang.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan mulai tayang pada 16 September tiap Minggu dan Senin di JTBC dan VIU.

When the Camellia Blooms

Hasil gambar untuk When the Camellia Blooms

When the Camellia Blooms merupakan drama romansa komedi terbaru dari aktris Gong Hyo-jin. Dalam drama tersebut, ia akan beradu peran dengan aktor muda Kang Ha-neul.

Drama tersebut merupakan tempat reuni bagi Im Sang-choon, penulis drama Fight My Way, serta Cha Young-hoon yang merupakan Direktur Produksi (PD) drama Are You Human Too?. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama Baek Hee Has Returned pada 2016.

When the Camellia Blooms menceritakan tentang kisah cinta tiga pasangan yang berbeda pula tingkatannya. Gong Hyo-jin dan Kang Ha-neul percaya semuanya mungkin terjadi karena cinta. Sementara itu, orang-orang di sekitar mereka mencemooh kepercayaan itu.

Dalam teaser drama tersebut, Kang Ha-neul memberanikan diri menanyakan tipe lelaki ideal Gong Hyo-jin. Dengan lantang, Gong Hyo-jin pun menjawab Gong Yoo. Meski kecewa dengan jawaban itu, Kang Ha-neul tetap berjuang mendapatkan hati Gong Hyo-jin seperti menjaganya dari tetangga yang kerap mabuk.

When the Camellia Blooms akan tayang pada 18 September tiap Rabu dan Kamis di KBS2.



drama korea

Loading...

Related Post