Advertisement

Minggu, 8 September 2019 22:17 WIB

Klarifikasi Ranty Maria soal Viral Fotonya di Ranjang Bareng Rayn Wijaya

Melati —Wow
Klarifikasi Ranty Maria soal Viral Fotonya di Ranjang Bareng Rayn Wijaya
terasjakarta.id

Ranty Maria dan Rayn Wijaya tengah jadi perbincangan hangat setelah foto keduanya bersama di atas ranjang viral di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Sabtu (7/9).

Dalam fotonya, terlihat Ranty Maria dan Rayn Wijaya berada di bawah selimut yang sama. Ranty tengah asyik bermain ponsel, sementara Rayn mendongakkan kepala dan melihat ke arah kamera.

Unggahan ini pun banjir cibiran dari netizen dan mempertanyakan tentang foto tersebut. Terlebih di foto tersebut, Rayn Wijaya terlihat seolah memeluk Ranty Maria.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Instagram)

Tak ingin terjadi salah paham, Ranty Maria pun memberikan klarifikasi terkait unggahan tersebut. Hal ini bermula saat Ranty menanggapi pernyataan seorang netizen yang memberitahukan jika fotonya diunggah akun gosip.

"Masuk akun gosip tuhhh," tulis netizen tersebut.

Menanggapi ini, Ranty Maria sempat mengalihkan pemberitaan tersebut dengan sinetronnya yakniCahaya Terindah RCTI.

"Atas partisipasinya mendukung sinteron cahaya terindah," kata Ranty Maria di Insta Story-nya.

Klarifikasi Ranty Maria. (Instagram)

Mantan kekasih Ammar Zoni ini lantas menjelaskan jika foto tersebut diambil saat tengah beristirahat setelah menjalani syuting.

"So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video in @ramanditt," sambung Ranty.

Tak hanya itu saja,Ranty Maria juga menjelaskan tentang tudingan yang mengatakan Rayn Wijaya memeluknya di atas ranjang tersebut.

"Anw kita juga enggak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Ryan aja yang nyaru thx," pungkas Ranty Maria dengan menyertakan emotikon menjulurkan lidah.

(sumber;tabloidbintang)



sinetron rantymaria artis

Loading...

Related Post



Comment