Loading...

Advertisement

Inilah Cara Merawat Kulit Tanpa Habiskan Banyak Biaya

Inilah Cara Merawat Kulit Tanpa Habiskan Banyak Biaya
Editor : Melati Wow — Jumat, 13 September 2019 09:11 WIB
terasjakarta.id



Girls, bisa di bilang untuk mencapai kulit tanpa cela memang bisa menghabiskan banyak uang. Dapatkah kamu bayangkan, berapa total biaya jika semua produk yang kamu perlukan hanya untuk menjaga kulit berjerawat atau hanya menjaga agar kulit kamu tetap lembap?

Misalnya, ketika kamu ingin melakukan perawatan wajah untuk merawat jerawat membandel atau hanya ingin menghaluskan rona kulit yang tidak merata. Kira-kira kamu harus membutuhkan berapa banyak produk untuk mengatasinya!P

ercaya bahwa mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan kulit bisa menjadi suatu investasi jangka panjang. Namun, tidak ada salahnya jika kamu memiliki anggaran agar produk skincare yang kamu beli tidak sia-sia.

Berikut panduan singkat yang bisa kamu coba!

1. Kenali jenis kulit kamu

Ini adalah dasar dari segalanya! Sadar jika kamu memiliki kulit berminyak, kering, sensitif, atau normal akan membantu kamu untuk memilih produk yang tepat, sehingga kamu tidak akan membeli produk yang tidak cocok. Yuk, jenali jenis kulit wajah kamu!

2. Lakukan riset

Sekarang setelah kamu mengetahui masalah perawatan kulit kamu, inilah saatnya untuk membaca bahan apa yang akan dan tidak akan bekerja untuk kulit kamu. Misalnya, jika kamu memiliki jenis kulit cenderung berjerawat, pilihan kandungantea tree oil, salicylic acid, dan cantella asiatica bisa jadi sahabat kamu. Kulit kering menjadi berembun dan terhidrasi ketika asam hialuronat, avocado oil, dan vitamin E diterapkan.

3. Buat menjadi lebih simpel

Tetap jaga rutinitas dasar skincare kamu:cleanser, toner, serum, dan moisturizer. Berpegang teguh pada langkah-langkah penting akan bantu menghentikan kamu dari pengeluaran yang berlebihan. Langkah-langkah tambahan lainnya bisa kamu siapkan seperti penggunaan masker dan spot treatment lainnya tergantung pada kondisi kulit kamu saat ini.

4. Gunakan produk multi-tasking

Investasikan produk yang akan mengatasi berbagai masalah perawatan kulit kamu. Berikut beberapa item produk multi-tasking yang bisa kamu coba:

- Cream toners: Bantu menghaluskan dan menghidrasi kulit. Yang cocok untuk kulit kering.

- Aloe vera gel: Berfungsi sebagai pelembap dan zat penenang.

- Rosehip oil: Minyak esensial ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat sambil memberi nutrisi pada kulit.

- Retinol cream: Produk pengelupasan yang bantu merawat jerawat dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

(sumber;cosmopolitan)

perawatan kecantikan

Loading...

Related Post