Loading...

Advertisement

Rejeki Nomplok! Beli Jas Bekas, Cowok Ini Nemu Uang Sebanyak Rp 71,5 Juta dalam Kantong

Rejeki Nomplok! Beli Jas Bekas, Cowok Ini Nemu Uang Sebanyak Rp 71,5 Juta dalam Kantong
Editor : Melati Wow — Jumat, 13 September 2019 12:49 WIB
terasjakarta.id


Siapa yang hobi thrifting? Kalau kalian salah satu di antaranya, jangan lupa buat ngecek isi kantong dari pakaian bekas yang kalian beli, siapa tahu bakal seberuntung cowok Malaysia bernama Wan Mohamad Adam Wan Mohamed.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz, cowok berusia 29 tahun tersebut mendapatkan rejeki nomplok ketika membeli pakaian bekas di pasar loak yang berada dekat Kampung Tualang Salak, Kelantan, Malaysia.

Ketika membongkar barang belanjaan seharga 100 Ringgit (sekitar Rp 336 ribu) yang dibawanya, Adam dikejutkan dengan adanya dompet berisi uang sebesar 550 ribu yen (sekitar Rp 71,5 juta) di dalam saku jas yang dia beli.

"Aku terkejut melihat begitu banyak uang di dalamnya. Setelah menghitung uang tersebut, aku mengambil beberapa gambar dan mengunggahnya di Facebook," ujar Adam 

Adam menemukan uang puluhan juta rupiah dalam saku jas yang dia beli di pasar loak.' (Harian Metro)

Ketika disinggung soal kartu identitas pemilik, Adam mengaku nggak berhasil menemukannya, dan menganggap temuan tersebut sebagai rejeki, apalagi dia telah membeli sepuluh kantong pakaian bekas yang membuatnya menghabiskan cukup banyak uang dalam sebulan terakhir.

Uang hasil temuan tersebut kemudian dia tukar sebanyak 450 ribu yen (Rp 58,5 juta) ke dalam bentuk ringgit untuk mengembangkan bisnisnya, sedangkan 100 ribu sisanya disimpan sebagai pengingat akan kejadian hari itu.

"Aku menukar 450 ribu yen ke dalam bentuk ringgit, dan sisanya disimpan untuk mengingatkanku akan temuan ini. Aku akan memakai uang ini untuk mengembangkan bisnisku di masa depan," terangnya menjelaskan.

Wah, beruntung banget ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah nemu uang juga nggak pas beli pakaian bekas di pasar loak?

(sumber;haionline)

rezeki baju bekas thriftshop

Loading...

Related Post