Loading...

Advertisement

Sandiaga Berdoa Agar Anies Segera Dapat Pendamping

Sandiaga Berdoa Agar Anies Segera Dapat Pendamping
ist
Editor : Potan Jakarta style — Senin, 16 September 2019 09:28 WIB
terasjakarta.id

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendoakan agar Gubernur DKI Anies Baswedan segera mendapatkan jodoh, setelah nanti anggota DPRD DKI Jakarta baru periode 2019-2024 menyelesaikan alat kelengkapan dewan (AKD).

"Saya doakan Pak Anies segera mendapatkan pendamping. Sekarang sudah tidak ada halangan lagi begitu DPRD baru selesai dengan kelengkapan dewannya. Dan segera menjadi agenda pertama setelah DPRD yang baru dilantik kemarin," kata Sandiaga Uno usai menjadi pembicara dalam acara Investastion From Different Background di Acara East Java Investival ini digelar di Grand City, Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Diketahui, Sandiaga mengundurkan diri dari kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2018 lalu. Saat itu, Sandiaga mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 lalu.

Ditanya terkait wacana peluang kembali ke Balaikota DKI mendampingi Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta, Sandi menyerahkan hal tersebut kepada PKS. 

"Saya sudah sampaikan bahwa ini adalah haknya dari teman-teman PKS," ujar Sandi sembari tersenyum meninggalkan wartawan.

anies sandi wagub

Loading...

Related Post