Loading...

Advertisement

Liga Champions Eropa 2019-2020 Memainkan Matchday Perdana Malam Nanti, Ini Jadwal Pertandingan

Liga Champions Eropa 2019-2020 Memainkan Matchday Perdana Malam Nanti, Ini Jadwal Pertandingan
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 17 September 2019 09:19 WIB
terasjakarta.id

Inter Milan akan memulai perjalanan di Grup F dengan menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) malam WIB. Ini akan jadi laga perdana Inter bersama Antonio Conte di kompetisi Eropa. Performa I Nerazzurri di awal musim 2019-2020 terbilang bagus, mereka membukukan kemenangan di tiga pertandingan Liga Serie A Italia.

Sedangkan bagi Slavia, ini merupakan kali pertama mereka melawat ke kandang Milan. Slavia datang dengan catatan tak kalah oke dari Inter, di level domestik Slavia belum pernah kalah dari enam laga kompetitif terakhirnya (5 menang, 1 imbang), termausk di babak playoff Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 23:55 WIB.

Masih dari Grup F, bigmatch langsung tersaji di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, saat Borussia Dortmund menjamu Barcelona. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim di kancah Eropa.

Melihat performa serta gaya bermain kedua tim, laga diprediksi akan berjalan menarik. Laga ini juga jadi ajang reuni dua pemain Dortmund, Marc Bartra serta Paco Alcacer, yang pernah jadi bagian Los Blaugrana.

Barca dapat kabar baik dari tim dokter yang sudah memperbolehkan Lionel Messi bermain, akan tetapi pelatih Ernesto Valverde belum bisa memastikan apakah Messi akan diturunkan di laga dini hari nanti. La Pulga belum memainkan laga kompetitif musim ini disebabkan cedera.

Sedangkan Dortmund akan kembali mengandalkan Marco Reus dan Paco Alcacer di barisan serang. Kedunya ikut menyumbang gol saat Die Borussen menang telak 4-0 atas Bayer Leverkusen di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, pukul 02:00 WIB.

Matchday Pertama Liga Champions Eropa lainnya

Selasa (17/9/2019) malam WIB

Grup G
Lyon vs Zenit St. Petersburg

Rabu (18/9/2019) dini hari WIB

Grup E
Napoli vs Liverpool
Salzburg vs RKC Genk

Grup G
Benfica vs RB Leipzig

Grup H
Ajax vs Lille
Chelsea vs Valencia

liga champion

Loading...

Related Post