Loading...

Advertisement

Pelatih Liverpool Sebut Napoli Calon Juara Liga Champions 2019-2020

Pelatih Liverpool Sebut Napoli Calon Juara Liga Champions 2019-2020
ist
Editor : Potan Sport Style — Rabu, 18 September 2019 10:02 WIB
terasjakarta.id


Usai takluk 0-2 dari Napoli, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, langsung menyebut Napoli sebagai calon juara Liga Champions 2019-2020. Namun, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, enggan buru-buru disebut sebagai kandidat juara.

Liverpool kembali harus pulang dari Stadion San Paolo dengan tangan hampa usai kalah 0-1 di tempat yang sama musim lalu. Kekalahan kali ini terasa lebih menyakitkan buat Jurgen Klopp karena menilai Jordan Henderson dan kawan-kawan tampil lebih baik dibandingkan perjumpaan terakhir.

Pujian lantas dilontarkan untuk Napoli yang disebutnya calon kuat juara Liga Champions 2019-2020. Komentar itu ditanggapi dingin oleh Carlo Ancelotti yang menyebut I Partenopei masih sangat jauh dari label sebagai juara.

“Saya berterima kasih kepada Klopp karena mengatakan kami bisa menjadi juara kompetisi ini. Namun, itu semua masih panjang,” ucap Carlo Ancelotti, dilansir dari situs resmi UEFA, Rabu (18/9/2019).

“Sekarang, kami harus memikirkan terlebih dahulu bagaimana caranya lolos ke babak knockout,” imbuh pria yang akrab disapa Don Carletto itu.

 

liga champions

Loading...

Related Post