Loading...

Advertisement

Minggu, 22 September 2019 08:39 WIB

Nenek ini Berusia 96 Tahun Jadi Model Tertua di Asia

Melati —Wow
Nenek ini Berusia 96 Tahun Jadi Model Tertua di Asia
terasjakarta.id


SEORANG model identik dengan muda, cantik, dan seksi. Namun, berbeda halnya dengan model yang satu ini, Alice Pang merupakan model berusia 96 tahun.

Alice memulai karier modelnya sejak usia 93 tahun dan bisa dibilang ia merupakan model pemula. Ia merupakan wanita asal Hongkong yang dan selalu tampil elegan dan modis. Namun, ia tidak pernah dianggap sebagai model oleh orang-orang sekitar.

Ketika ia melihat iklan online untuk model senior, tak pikir panjang langsung mendaftarkan neneknya dan mengirim foto-foto Alice.

Model tertua

Alice lolos untuk melakukan pemotretan. Mendengar hal itu, Alice tanpa ragu untuk mencobanya meskipun ia tidak tahu tentang dunia permodelan.

Namun, ia memiliki kualitas untuk menjalani karier sebagai seorang model. Saat ini, Alice Pang telah menjadi salah satu model senior dan menjadi model tertua di Asia.

“Cucu perempuan saya melihat mereka mempekerjakan model senior yang berusia lebih dari 65 tahun dan dia mengirimkan foto saya dan ternyata saya lolos”, kata Alice dalam sebuah wawancara dengan YiTiao.

Alice Pang

“Saya tidak tahu bagaimana menjadi model pada awalnya sehingga manajer saya mengajari banyak hal dan model lainnya juga membantu dalam merias wajah. Secara bertahap saya mengembangkan minat dalam dunia model dan menjadi lebih baik.” katanya.

Dilansir dari OddityCentral,  Alice Pang lahir pada 1923, ia tidak menyangka bahwa suatu hari akan menjadi model untuk merek-merek fashion terkenal seperti Gucci, Ellery atau Valentino terlebih saat usia 96 tahun. Alice Pang merupakan model senior yang paling dicari dalam bisnis ini.

Alice tidak pernah melakukan latihan atau diet ketat untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal. Ia setuju bahwa olahraga membantu beberapa orang tetap dalam kondisi yang baik, bahkan ia tidak memiliki rutinitas olahraga pagi. Namun, ia melakukan alternatif lainnya dengan menjaga gen baiknya. Ia memiliki warna kulit gading karena jarang terkena sinar matahari.

Orang-orang sangat memuji Alice Pang karena di usia 96 tahun masih terbilang aktif dan berani untuk memulai karier baru di usia di atas 90 tahun. Namun, ada saja orang mengkritik bahwa ia seharusnya bertindak sesuai dengan umur. Alice memilih untuk menghiraukan kritikan tersebut karena ia memiliki anggapan bahwa kebahagian pribadinya adalah yang terpenting.

model asia nenek



Loading...

Related Post



Comment