Loading...

Advertisement

Dikatain 'Jomblo' Oleh Sandiaga, Ini Tanggapan Anies

Dikatain 'Jomblo' Oleh Sandiaga, Ini Tanggapan Anies
ist
Editor : Potan Jakarta style — Senin, 23 September 2019 13:07 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah lebih dari satu tahun sendiri memimpin Jakarta. Bahkan wakil Anies terdahulu Sandiaga Uno menyebut 'jomblo' terlalu lama, sehingga berharap agar pemilih wakil gubernur segera dibicarakan setelah proses kelengkapan dewan tuntas dilaksanakan.

"Kita menunggu sampai DPRD nanti mudah-mudahan mereka segera tuntas proses kelengkapan dewan, terus masuk salah satu agenda yang dibicarakan awal," kata Anies, Senin (23/9/2019).

Anies menyebutkan selama satu tahun memimpin Jakarta seorang diri tanpa wakil sebagai tantangan tetap bisa menjalani tugas.

Hanya saja, lanjutnya, ada beberapa kegiatan yang harus dihadiri olehnya karena tidak bisa diwakilkan lantaran dirinya tidak punya wakil.

"Udah jalan setahun lebih, jadi Alhamdulillah yang lumayan menantang itu ada acara ramah tamah pemerintah pusat kalau ada pertemuan-pertemuan kan tidak bisa diwakili," kata Anies tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan dirinya mendukung percepatan pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta setelah sekian lama ditinggalkannya.

"Ya saya mendukung supaya segera, kasihan pak Anies (Gubernur DKI Jakarta) jomblonya kelamaan," ujar Sandi.

Abis sandi jomblo

Loading...

Related Post