Loading...

Advertisement

Punya Konsep Metropolis, Qomar Siap Bertarung dalam Bursa Walikota Depok

Punya Konsep Metropolis, Qomar Siap Bertarung dalam Bursa Walikota Depok
ist
Editor : Potan News — Senin, 23 September 2019 15:26 WIB
terasjakarta.id

Setelah tidak lagi sebagai anggota parlemen, pelawak Nurul Qomar atau yang dikenal dengan Qomar, kini beradu keberuntungan pada bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Komedian yang sempat tersangkut kasus ijazah palsu ini akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"Kenapa PDI-P? Karena yang buka pendaftaran Pilkada Wali Kota baru dia nih, PDI-P, ya makanya ane daftar di sini (PDIP)," ujar Qomar kepada wartawan di Kantor DPC PDI-P Kota Depok, Jumat (20/9/2019).

Dengan dibangunnya sistem demokrasi partai parlemen dan non parlemen, Qomar mengaku dirinya memang harus masuk dalam jalur partai bila ingin bertarung sebagai calon Wali Kota.

"Sekarang ini yang mengakomodir bursa ya PDI-P, nanti kalau misalnya Gerindra buka (pendaftaran bakal calon) lagi ya ane daftar lagi (di Gerindra)" kata Qomar.

Qomar mengatakan, ada sejumlah persoalan yang perlu dirembukan bersama.

Menurut dia, Depok merupakan kota strategis lantaran ada di antara dua Provinsi yakni Jawa Barat dan Banten.

Sebagai kota yang diapit provinsi tersebut, Qomar mengatakan Depok harus memiliki keunikan sebagai nilai jual untuk menjadi bagian dari kota internasional.

"Nuansanya metropolis, harus punya pemimpin yang punya konsep metropolis, nah, ane punya konsep itu. Kan mumbazir kalau enggak diomongin," tutur Qomar.

Qomar bursa walikota depok

Loading...

Related Post