Loading...

Advertisement

Setelah Bagi 3000 Nasi Kotak, Awkarin Akan Bagi Masker ke Kalimantan

Setelah Bagi 3000 Nasi Kotak, Awkarin Akan Bagi Masker ke Kalimantan
Editor : Melati Wow — Rabu, 25 September 2019 09:28 WIB
terasjakarta.id

Nama Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin sedang jadi sorotan publik. Dalam demonstrasi penolakan Rancangan Undang Undang di depan gedung DPR yang berakhir ricuh itu Awkarin terlihat membagikan 3000 nasi kotak.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Awkarin terlihat menenteng dua plastik merah berisi nasi kotak.

"Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo, hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan," tulis Awkarin di unggahan Instastory, Selasa (24/9).

Namun setelah melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak kepada demonstran, Awkarin berencana melakukan aksi lainnya. Kali ini ia berniat terbang ke Kalimantan untuk membantu para korban kebakaran hutan.

"Sekedar mengingatkan, sebentar lagi saya dan team akan segera berangkat ke Kalimantan untuk mendistribusikan masker dan segala keperluan lain bagi para korban kabut asap. Monggo yang punya rezeki berlebih bisa bantu kami," tulis Awkarin.

Rencana aksi Awkarin itu mendapat respon positif dari para netizen. Mereka memberikan komentar yang memberikan semangat untuk aksi yang akan dilakukan Awkarin di Kalimantan.

"Semangatt terus kak karinn," tulis salah satu netizen.

"Terimakasih Karin untuk selalu menjadi panutan buat kami," tambah netizen lainnya.

influencer selebgram awkarin

Loading...

Related Post