Loading...

Advertisement

3 Model Pakaian Ini Bisa Membuat Tubuh Kamu yang Ramping Terlihat Lebih Berisi Lho

3 Model Pakaian Ini Bisa Membuat Tubuh Kamu yang Ramping Terlihat Lebih Berisi Lho
Editor : Melati Wow — Kamis, 26 September 2019 09:41 WIB
terasjakarta.id

Setiap orang pastinya mempunyai bentuk tubuh yang beda-beda. Banyak yang ingin memiliki tubuh ramping, tapi tidak sedikit juga yang mengidam-idamkan tubuh gemuk.

Selain ukuran yang mudah ditemukan, nyatanya memiliki tubuh yang ramping juga sangat mudah untuk sekedar mix and match penampilan. Walaupun begitu, bukan berarti si pemilik tubuh ramping cocok menggunakan segala jenis pakaian, jika kamu salah pilih, tentunya akan terlihat lesu seperti sedang sakit. Solusinya, simak 3 tips fashion berikut ini agar tubuh kamu terlihat lebih berisi dan fresh!

 

1. Pakaian Oversized 

Outfit yang sedang populer akhir-akhir ini adalah tren pakaian oversized. Model pakaian oversized juga dikenal dengan nama anti-fit style yang berarti pakaian tersebut tidak memiliki ukuran sesuai dengan bentuk tubuh pemakainya. Pakaian dengan size yang agak kebesaran ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh ramping. Sebaiknya, masukan pakaian oversized kamu ke dalam bawahan (celana/rok) agar bentuk tubuhmu terlihat lebih berisi dan proporsional. Tidak hanya hadir dalam satu model, pakaian oversized juga dapat kamu temui dalam bentuk kemeja, t-shirt, hingga sweater. 

 

2. Pakaian Berlapis 

Biasanya pakaian berlapis atau yang lebih dikenal dengan layer style, digunakan pada saat musim dingin. Apalagi untuk kamu yang sering berlibur ke negara bersalju, pastinya pernah menggunakan style seperti ini. Disamping itu,layer style justru sangat efektif untuk digunakan oleh kamu yang memiliki tubuh ramping karena akan membuat bentuk tubuh kamu terlihat lebih berisi. Untuk cara penggunaannya kamu bisa gabungkan dua model pakaian, yaitu t-shirt dan outer. Pada lapisan pertama, gunakant-shirt sebagai dalamannya, lalu pakailah outer untuk lapisan keduanya. Pastikan layer pakaian kamu tidak terlalu tebal dan maksimal hanya sebanyak tiga layer saja ya girls!

 

3. Pakaian Motif Horizontal

Hasil gambar untuk pakaian motif horizontal

Motif horizontal merupakan model pakaian yang sangat tepat digunakan untuk kalian yang bertubuh ramping. Perlu kamu perhatikan, hindarilah pakaian dengan motif vertikal, karena bisa membuat tubuh kamu semakin terlihat kurus. Sama halnya dengan pakaian oversized, semua bentuk pakaian dengan motif horizontal seperti jaket, t-shirt,sweater maupun dress akan tetap terlihat cocok di tubuh ramping kamu. 



fashion wanita tubuh ramping

Loading...

Related Post