Loading...

Advertisement

Youtuber Atta Halilintar Bersiap Melaporkan Bebby Fey

Youtuber Atta Halilintar Bersiap Melaporkan Bebby Fey
ist
Editor : Potan News — Jumat, 27 September 2019 06:59 WIB
terasjakarta.id


Youtuber Atta Halilintar mengakui pernah bertemu Bebby Fey di sebuah ruangan privat. Pertemuan itu terjadi sekitar delapan bulan lalu dan untuk membicarakan pekerjaan.

Menurut Atta, dalam pertemuan itu tidak ada hubungan intim seperti yang digembar-gemborkan Bebby Fey selama ini.

"Tidak ada, makanya saya bingung dengan chat-chat yang ada. Saya selama ini enggak mau ngomong karena enggak mau kepedean, cuma pas dia sebut nama, saya buka suara dan lakukan klarifikasi," kata youtuber yang dikenal dengan jargon 'Ahsiaap' ini, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2019) malam.

Selain itu Atta juga membantah semua yang dikatakan Bebby Fey terkait pesan pendeknya dengan Bebby yang mengandung pesan bernada vulgar.

"Wah, kalau itu saya malah bingung, kok, aneh ada percakapan kayak gitu (chat vulgar). Jadi saya bilang itu aneh," jelasnya.

Sementara Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Atta Halilintar, memastikan akan melakukan upaya hukum. Saat ini, ia tengah mengumpulkan semua bukti yang dibutuhkan.

"Jadi artinya, mungkin kita tidak bisa buka semua (bukti) karena untuk kepentingan laporan kita ke polisi. Jadi breakdown semua dengan detail tidak memungkinkan," kata Sunan.

"Nanti ada tanggal mainnya setelah kami persiapkan," ujar Atta Halilintar.



Arta halilintar bobby fey

Loading...

Related Post