Loading...

Advertisement

Netizen Puji Langkah Anies Dalam Atasi Masalah Ambulans Bawa Batu

Netizen Puji Langkah Anies Dalam Atasi Masalah Ambulans Bawa Batu
ist
Editor : Potan News — Jumat, 27 September 2019 16:23 WIB
terasjakarta.id


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut kepulangan petugas medis DKI Jakarta yang sempat dimankan kepolisian atas dugaan membawa batu dan bensin untuk kepentingan aksi di depan Gedung DPR, Selasa (24/9/2019).

Adapun ketiga petugas ambulans Pemprov DKI yang disambut Anies adalah dr. Vicky Dannis, Yoga Sandika Nugraha, dan Endang.

Dalam postingan Anies di Instagram pribadinya, @AniesBaswedan, tampak Anies memeluk erat para petugas medis yang sempat viral karena diduga membawa batu dan bensin dalam ambulans untuk massa demo.

Anies bersyukur dan memberi apresiasi tinggi pada petugas medis yang bekerja ditengah aksi kerusuhan. Sejumlah foto yang diposting Anies, sukses membuat netizen terharu dan bangga.

Postingan yang diunggah malam tadi, sudah disukai lebih dari 273 ribu netizen dan lebih dari 16 ribu komentar netizen memberi perhargaan yang setinggi-tingginya pada para petugas medis dan juga Anies atas perhatiannya.

@ayi_ahyar_hado; Maasya Allaah...Tabaarakallaah... pejuang kemanusiaan ...

@alawiyah_tuti; Bapak...semoga selalu dijaga Allah.. Allah bimbing langkahnya

@jasminuti; sehat selalu pak Anies duku menteri pendidikan dimana aku pernah jd guru menteri yg cerdas jujur and bijaksana semangat pak semoga jd pemimpin yg amanah Aamiin

ambulans bawabatu

Loading...

Related Post