Loading...

Advertisement

Pasangan Ganda Fajar/Rian Maju ke Final Korea Open 2019

Pasangan Ganda Fajar/Rian Maju ke Final Korea Open 2019
ist
Editor : Potan Sport Style — Minggu, 29 September 2019 10:25 WIB
terasjakarta.id


Pasangan ganda putra Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Korea Open 2019. Fajar / Rian maju ke final setelah menaklukkan unggulan ketiga Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari Cina dalam dua game langsung, 27-25, 22-20 di semifinal.

Fajar / Rian akan berduel melawan pemain unggulan keempat Takhesi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang untuk memperebutkan gelar juara di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Minggu, 29 September 2019.

"Semua pemain Jepang itu ulet, jadi tidak akan gampang. Kami harus siapkan stamina, fokus dan mental. Karena ini final, yang paling penting adalah mental, jadi harus dipersiapkan dengan baik," kata Fajar dikutip melalui laman resmi PBSI.

Kedua pasangan ini tercatat sudah sembilan kali berhadapan sejak Singapore Open 2017. Dari sembilan pertemuan, pasangan Indonesia ini hanya empat kali menang. Pada pertemuan terakhir di China Open 2019, Fajar / Rian menang setelah pertarungan ketat, 23-21, 22-20.

"Kami sempat ketemu di China Open 2019, tapi kondisi lapangan di China dan di Korea ini berbeda. Jadi, kami harus antisipasi lagi. Yang pasti, besok harus lebih fokus, jaga stamina dan siapkan mental," kata Rian.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rivov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang diharapkan bisa menyusul langkah Fajar / Rian, gagal. Rinov / Rian dikalahkan unggulan keempat Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand di semifinal setelah bermain tiga game, 20-22, 21-11, 21-18.

bulu tangkis korea open

Loading...

Related Post