Loading...

Advertisement

Tips Padu Padan Kemeja Putih untuk Tampil Stylish Tiap Saat

Tips Padu Padan Kemeja Putih untuk Tampil Stylish Tiap Saat
Editor : Melati Wow — Senin, 30 September 2019 21:13 WIB
terasjakarta.id

Bagi sebagian besar perempuan, memilih pakaian sehari-hari adalah hal yang gampang-gampang susah. Padahal ada banyak sekali pilihan busana di lemari yang siap dipakai dan dipadu padankan. Pernahkah Anda mengalami masalah serupa Ladies? Jika pernah, Anda tak perlu khawatir karena ada satu fashion items yang bisa membuat penampilan Anda tetap stylish meski dipadukan dengan berbagai macam outfit lainnya, yaitu kemeja putih.

Caranya sangat mudah, Anda bisa memadukan kemeja putih dengan jeans, menambahkan belt, hingga menjadikannya sebagai outer. Jadi tanpa perlu bingung, Anda akan mendapat gaya klasik dan modis hanya dengan mengenakan kemeja putih. Seperti apa cara memadukannya? Simak tips fashion berikut in:

1.Dikenakan sebagai outer

Selama ini kemeja putih dikenal sebagai salah satu busana yang terkesan formal. Untuk membuatnya lebih kasual, Anda bisa menjadikannya sebagai outer atau luaran untuk kaos dan tank top. Selain itu, tak ada salahnya jika kemeja putih dijadikan sebagai outfit saat liburan. Anda bisa mengenakannya sebagai outer untuk bikini, bralette, atau dress tanpa lengan. Pilih kemeja putih yang terbuat dari material yang sejuk dikenakan dan mudah menyerap keringat.

2.Diikat di bagian pinggang 

Jika Anda bingung karena hanya memiliki satu kemeja putih dan tak ingin terkesan bajunya itu-itu saja, ada cara mudah untuk menyiasatinya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan styling yang berbeda untuk kemeja tersebut. Coba padukan kemeja putih dengan celana atau rok bermodel high-waist. Lalu ikat bagian bawah kemeja untuk tampilan yang lebih simple namun tetap chic.

3.Padukan dengan rok 

Pada dasarnya, kemeja putih adalah atasan yang cocok dipadukan dengan fashion item lainnya. Tapi bagi Anda yang senang dengan tampilan feminin, coba padukan kemeja putih dengan berbagai model rok. Mulai dari rok mini, rok jeans, hingga rok dengan beragam pattern yang menarik.

4.Tambahkan outer

Tak ingin terlihat monoton dengan kemeja putih? Anda bisa menambahakn outer favorit yang dipakai sebagai luaran. Outer apapun terlihat cocok dengan kemeja putih karena warnanya yang polos mudah dipadankan dengan motif dan warna apa saja.

5.Dijadikan shirt dress

Bila ingin gaya seperti ini, Anda perlu memakai kemeja putih yang memiliki ukuran cukup besar dan dijadikan dress. Tampilan simpel ini bisa dikenakan ketika Anda ingin tampil santai dan tidak repot.

6.Tampilan klasik dengan jeans

Perpaduan ini bisa dibilang yang paling simple tapi tak pernah ketinggalan zaman. Kombinasi kemeja putih dan celana jeans juga menjadi gaya favorit setiap perempuan jika mereka sedang ingin tampil dengan look smart casual. Anda bisa memadukan kemeja putih dengan model jeans apa saja. Agar tidak terlalu effortless, coba tambahkan aksesori seperti scarf, kalung, atau bros pada kemeja putih Anda.

Tertarik untuk mencoba tampil stylist dengan kemeja putih, Ladies?



Tips fashion wanita

Loading...

Related Post