Loading...

Advertisement

London Fashion Week Summer 2020 Hadirkan 4 Trend Rambut Kekinian

London Fashion Week Summer 2020 Hadirkan 4 Trend Rambut Kekinian
Editor : Melati Wow — Selasa, 1 Oktober 2019 09:23 WIB
terasjakarta.id

Sebagai salah satu pagelaran fashion dunia yang paling dinantikan, London Fashion Week Spring/Summer 2020, yang berlangsung pada 13-17 September 2019 lalu, menghadirkan beragam trend kecantikan yang patut kamu jadikan inspirasi untuk meng-upgrade tampilanmu. Dari sekian banyak trend menarik, berikut empat trend rambut kekinian khusus untuk kamu. Let’s check these out!

1. Sleek hair

Trend rambut kekinian yang satu ini tentu nggak asing untuk kamu. Nggak harus terurai, rambut kamu juga bisa dikuncir seperti ponytail. Rambut dengan tampilan sleek otomatis akan membuat kamu terlihat chic apalagi jika kamu menggunakan suit atau see through dress kekinian ditambah dengan statement earrings. Perfect!

2. Messy unbrushed hair

Dari namanya saja tentu kamu bisa menebak bagaimana wujud trend rambut kekinian yang satu ini ‘kan? Yup, rambut yang terlihat berantakan seolah nggak disisir. Kesan berantakan pada trend yang satu ini mampu menjadikan rambut kamu terlihat bervolume, lho. Kira-kira, kamu berani nggak tampil di hadapan umum dengan messy unbrushed hair ini?

 

3. Neat braids hair

Model rambut yang bersifat timeless ini kembali hadir menjadi trend rambut pada pagelaran London Fashion Week Spring/Summer 2020 lalu, lho. Neat braids hair cocok untuk menyempurnakan gaya berpakaian kamu, seperti sporty, casual, dan edgy. Bagi kamu yang masih bersekolah, jangan ragu sesekali tampil di sekolah dengan tatanan rambut kekinian seperti ini untuk memberikan kesan yang berbeda.

*4. Deep part side hair *

Trend rambut kekinian yang bernama deep part side hair ini menjadikan tatanan rambut kamu terlihat lebih tebal pada satu sisi. Nggak harus melulu terlihat sleek, kamu bisa membuat rambutmu tampak lebih bervolume dengan menjadikannya curly atau *messy. *



gaya rambut unik 2020

Loading...

Related Post