Loading...

Advertisement

Selasa, 1 Oktober 2019 09:32 WIB

TransJakarta Masih Alihkan Sejumlah Rute Pasca Demo di DPR

Melati —News
TransJakarta Masih Alihkan Sejumlah Rute Pasca Demo di DPR
terasjakarta.id

Sejumlah rute TransJakarta mulai beroperasi normal pasca demonstrasi yang berakhir ricuh di Gedung DPR dan sekitarnya, Senin (30/9) malam. Berdasarkan informasi yang diunggah PT TransJakarta lewat akun Twitter, @PT_TransJakarta, ada beberapa rute yang telah beroperasi normal.

Seperti rute di koridor 9: Pinang Ranti-Pluit yang telah beroperasi normal. Namun, armada untuk sementara tidak akan melewati Halte Senayan JCC hingga Halte Slipi Kemanggisan, dan ini berlaku untuk kedua arah.

Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta

INFO | Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal. namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.

19 people are talking about this


Rute lainnya yang telah beroperasi dengan normal adalah rute 3F: Kalideres - GBK. Namun, armada bus untuk sementara tidak melewati Halte Slipi Kemanggisan untuk kedua arah, dan untuk arah Kalideres tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte RS Harapan Kita.

Demikian pula dengan rute T11 : Bundaran Senayan - Poris. Armada bus TransJakarta juga untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte RS Harapan Kita dan berlaku kedua arah.

Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta

INFO | Rute 3F: Kalideres - GBK saat ini beroperasi, namun tidak melewati halte Slipi Kemanggisan untuk kedua arah dan untuk arah Kalideres tidak melewati Senayan JCC s/d RS Harapan Kita

See Transportasi Jakarta's other Tweets


Untuk rute yang beroperasi di sekitar Gedung DPR, TransJakarta memberlakukan pengalihan rute karena adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR. Rute yang harus dialihkan di antaranya rute 1F: Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah dan rute 1B: Tosari - Stasiun Palmerah.

Untuk rute Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah, armada bus sementara tidak melewati Halte Senayan JCC, Halte DPR 1, dan Halte DPR 2 karena ada penutupan jalan. Sementara untuk rute Tosari - Stasiun Palmerah, armada bus sementara tidak melewati Halte Tosari sampai dengan plang bus stop DPR/MPR.

Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta

INFO I Rute 1B : Tosari - St.Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Tosari s/d plang bus stop MPR/DPR 2.

See Transportasi Jakarta's other Tweets



demo mahasiswa DPR RKHUP



Loading...

Related Post



Comment