Loading...

Advertisement

Jumat, 4 Oktober 2019 10:12 WIB

Pemuda 24 Tahun Menikahi Perempuan Berusia 81 Tahun

Melati —Wow
Pemuda 24 Tahun Menikahi Perempuan Berusia 81 Tahun
terasjakarta.id

Seorang pria tampan Ukraina berhasil menghindari wajib militer dengan menikahi perempuan berusia 81 tahun lebih tua darinya. Meski kritik meluas di dunia maya, tapi pria itu memiliki sandaran hukum.

Diwartakan Oddity Central, Selasa, 1 Oktober 2019, pada akhir 2017, Alexander Kondratyuk, seorang pemuda dari kota Vinnitsa di Ukraina, menerima surat wajib militer. Untuk itu, ia harus lapor ke komisariat militer terdekat untuk mendaftar di dinas militer selama satu tahun.

Semua pria Ukraina berbadan sehat dan berusia antara 18-26 tahun diwajibkan menjalani dinas militer, dengan satu pengecualian. Pengecualian itu adalah bertanggung jawab untuk menjaga istri yang cacat, maka ia akan dibebaskan dari dinas militer.

Entah bagaimana Alexander meyakinkan nenek berumur 81 tahun yang cacat dipersunting menjadi istrinya. Saat ini, usia pernikahan mereka sudah berlangsung selama dua tahun. Kondratyuk berusia 24 tahun. Jadi dua tahun lagi, ia akan menjadi lebih tua dan mungkin menceraikan istrinya yang berusia 80 tahunan.

Kasus aneh ini pertama kali menjadi berita utama pada 2018, ketika komisariat militer di Vinnista mengajukan pengaduan ke kantor kejaksaan meminta pernikahan antara Alexander Kondratyuk yang berusia 22 tahun dan Zinaida Illarionovna 81 tahun dibatalkan.

Mereka yakin bahwa Kondratyuk telah memalsukan dokumen pernikahan untuk menghindari dinas militer, tapi investigasi menunjukkan bahwa keduanya secara resmi menikah di Desa Baykovka, dekat Vinnitsa.


Setelah kantor pendaftaran tindakan sipil mengkonfirmasi bahwa pernikahan Alexander Kondratyuk adalah sah. Dengan demikian, ia tak bisa mengikuti dinas militer. Namun, awal bulan ini, pers Ukraina membawa berita itu kembali menjadi sorotan dan bertanya kepada perwakilan militer apa yang akan dilakukan terkait wajib militer khusus ini. 

Zinaida Illarionovna lebih mungkin dikunjungi oleh keponakan dan cucunya daripada oleh suaminya yang masih muda, menurut tetangga-tetangganya, dan satu-satunya bukti pernikahan mereka adalah sertifikat dan dokumen wajib militer.

Terlepas dari kontroversi itu, komisi Ukraina telah mengkonfirmasi bahwa mereka tak bersedia melanjutkan kasus ini. Alexander Kondratyuk saat ini menikah dengan orang cacat, ia dibebaskan dari dinas militer.

Aleksandr Danilyuk, direktur komisariat yang bertanggung jawab atas wajib militer di wilayah Vinnitsa, mengatakan kepada wartawan bahwa Kondratyuk memiliki hak untuk menunda dokumen wajib militernya, karena saat ini ia penjaga orang cacat, istrinya. 



menikah muda usia



Loading...

Related Post



Comment