Loading...

Advertisement

Jumat, 4 Oktober 2019 19:06 WIB

Unik, Minuman Boba Rasa Wasabi

Melati —Wow
Unik, Minuman Boba Rasa Wasabi
terasjakarta.id

Inovasi minuman boba kini semakin tak terkendali. Berbagai merek berlomba-lomba menyajikan minuman boba seunik mungkin, agar semakin dilirik.

Jika sebelumnya ada minuman boba rasa obat batuk, kini ada varian wasabi. Cukup unik dan tak biasa, karena pasta hijau yang terbuat dari tunas tumbuhan itu biasanya dijadikan pendamping makanan. Belum lagi wasabi juga memiliki rasa pedas yang bisa membakar lidah.

Dikutip dari World of Buzz, gerai minuman yang mengeluarkan varian boba rasa wasabi adalah Playmade. Kabarnya, gerai minuman asal Singapura itu sengaja mengeluarkan varian boba dengan wasabi dalam rangka menyambut Halloween. Tak hanya itu, produk minuman boba itu juga merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan seluler, Singtel GOMO.

Selain rasa wasabi, Playmade juga meluncurkan varian lain yaitu mala. Mala adalah rempah-rempah berbentuk bulat, kecil dengan sensasi kebas dan kesemutan di lidah saat disantap.

Kedua varian rasa itu akan hadir dalam waktu terbatas di semua gerai Playmade. Untuk varian wasabi (wasabi milk tea with wasabi pearls) akan tersedia hingga 14 Oktober, sedangkan mala (cocoa milk tea with mala pearls) akan diluncurkan mulai 15 Oktober hingga 31 Oktober.

Konon, boba wasabi atau mala yang ada di sana dibuat sendiri oleh Playmade, dengan bubuk wasabi yang di impor dari Jepang dan saus mala asal Taiwan. Untuk harganya berkisar Rp 43 - 66 ribu.

Menurut beberapa orang yang sudah mencoba, kedua minuman boba itu memiliki perpaduan rasa yang unik seperti manis, pedas, dan dingin. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya saat Halloween nanti?



unik minuman boba wasabi



Loading...

Related Post



Comment