Loading...

Advertisement

Sabtu, 5 Oktober 2019 05:54 WIB

Viral! Pria ini Nekat Hapus Tato Pakai Parutan Keju

Melati —Wow
Viral! Pria ini Nekat Hapus Tato Pakai Parutan Keju
terasjakarta.id

Seorang pria asal Argentina melakukan aksi yang terbilang nekat untuk menghilangkan tato yang berada di bagian tubuhnya dengan menggunakan parutan keju. Seperti kita ketahui, tato merupakan tanda atau gambar yang dibuat dengan cara memasukkan pigmen ke dalam lapisan kulit pada bagian tubuh tertentu secara peemanen. Menurut catatan sejarah, tato sudah dilakukan sejak 3000 tahun SM (Sebelum Masehi). Sifatnya yang permanen, membuat tato sebaiknya tidak boleh dibuat sembarangan atau harus dipikirkan dengan matang sebelum memutuskan untuk mengenakan tato.

Kejadian konyol ini diketahui pertama kali dari sebuah akun pengguna twitter yaitu @_Matycosta, ia mengunggah foto temannya yang berusia 21 tahun dari Mendoza, Argentina, yang melepaskan tato dari lengannya dengan menggunakan parutan keju. 

Dia unggahannya tersebut, ia menulis tweet, "Seorang teman saya mempunyai tato, karena dia tidak suka tatonya itu, dia menghapusnya dengan penggaruk keju."

Matías@_Matycosta

Un amigo se tatuó y como no le gusto el tatuaje se lo saco con un rayador de queso. Si un rayador de queso

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
20.6K people are talking about this


Dilansir dari The Daily Mail, lelaki Argentina berusia 21 tahun itu terpaksa harus menghapus tatonya satu minggu setelah ia memasang di tubuhnya karena ia ingin melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan bandara. 

"Tato saya sudah selesai dan seminggu kemudian saya ingin bergabung sebagai petugas keamanan bandara,"katanya kepada The Daily Mail.

 

Source: Twitter.com/@_Matycosta

Lebih lanjut ia menambahkan melakukan aksi nekat itu setelah sebelumnya ia mencoba menghapus untuk menghapus tatonya agar terlihat lebih rapih dengan menonton video di youtube namun tidak ada yang berhasil, kemudia ia berinisiatif untuk menggunakan parutan keju.

“Alasan lain saya melakukan itu pada diri saya adalah supaya lebih terlihat rapih ketika harus bekerja sebagai petugas keamanan di bandara. Saya tidak begitu suka kalau tato ini tetap ada di tubuh saya, dan saya mencoba dengan parutan keju” ungkapnya.

Belakangan diketahui jika pria tersebut gagal mendapatkan pekerjaannya sebagai petugas keamanan di bandara.



tato hilangkan



Loading...

Related Post



Comment