Loading...

Advertisement

Intip Yuk! Kebaya Pengantin Ayla Dimitri yang Menawan

Intip Yuk! Kebaya Pengantin Ayla Dimitri yang Menawan
Editor : Melati Wow — Selasa, 8 Oktober 2019 01:24 WIB
terasjakarta.id

Hari yang ditunggu-tunggu oleh content creator Ayla Dimitri dan Rama Devara Sofyar telah tiba. Setelah melangsungkan acara lamaran pada bulan April 2019 lalu, Ayla dan Rama resmi menjadi pasangan suami-istri pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 di Four Season Hotel Jakarta. Menggelar penikahan yang sakral dan penuh kehangatan dengan kehadiran keluarga dan kerabat, kedua mempelai tampak menikmati momen haru sekaligus bahagia ini.

Diintip dari akun Instagram Pribadi Ayla, keduanya tampil menawan saat akad nikah dengan balutan busana warna putih yang timeless. Nggak mau tanggung-tanggung, Ayla dan Rama memilih orang-orang yang sudah ahli pada bidangnya untuk membuat penampilannya tampak makin sempurna. Terlihat Rama Deva yang semakin gagah dengan busana rancangan Wong Hang Tailor yang senada dengan kebaya yang lengkap dengan headpiece Ayla.

Sementara Ayla, semakin cantik dengan kebaya putih rancangan Sapto Djojokartiko yang dipadukan dengan kain tradisional batik berwarna cokelat netral. Sebagai sentuhan terakhir, Ayla Dimitri memilih headpiece simpel nan elegan dari Rinaldy Yunardi berwarna putih dengan sentuhan silver. Menawan banget ya! Selamat untuk Ayla dan Rama #kowalove.



ayla dimitri model content creator

Loading...

Related Post