Loading...

Advertisement

5 Pengharum Ruangan yang Bisa Membuat Tidur Lebih Nyenyak

5 Pengharum Ruangan yang Bisa Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Editor : Melati Wow — Rabu, 9 Oktober 2019 13:43 WIB
terasjakarta.id

Ketika sedang sibuk beraktivitas sepanjang hari, pasti ada satu hal yang terbayang-bayang di kepala: tidur! Kalau kepala sedang dipenuhi berbagai pikiran yang berhubungan dengan pekerjaan (atau mungkin masalah lainnya) yang ingin dilakukan adalah ganti pakaian, cuci muka, lalu berselimut di tempat tidur sambil memejamkan mata. Sigh, rasanya nyaman sekali!

Namun terkadang tidur bisa menjadi hal yang sulit walaupun sudah benar-benar lelah dan ingin sekali istirahat, terkadang harus memaksakan diri agar bisa cepat terlelap. Jika kamu kerap mengalami hal tersebut, mungkin kamu butuh bantuan ekstra dari pengharum ruangan. Aromanya yang wangi dan menenangkan dapat membuat tubuhmu lebih rileks sehingga kamu pun bisa tidur lebih nyenyak dan bangun dengan segar. Butuh rekomendasi? Yuk, simak pilihan produk pengharum ruangan berikut ini!

1. Zara Home - Black Vanilla Air Freshener Spray

Agar suasana kamar menjadi lebih tenang dan nyaman, coba semprotkan room spray dari Zara Home ini. Pengharum ruangan ini memiliki aroma vanila, coklat praline, dan susu yang manis, dikombinasikan dengan harum buah-buahan sitrus yang segar. Menurut National Sleep Foundation, yayasan asal AS untuk gangguan tidur, aroma vanila dapat mengurangi stres dan membuat tubuh lebih santai. Selain itu, wangi buah-buahan sitrus pun bagus untuk meningkatkan produksi hormon serotonin yang bertugas untuk mengatur suasana hati. 

Where to buy? Gerai Zara Home Indonesia terdekat

Harga: Rp399.900,-. (200ml)

2. Camani - Alia Jae Reed Difusser

Merek lokal Camani menawarkan produk difusser yang tersedia dalam berbagai aroma dengan nuansa Indonesia, salah satunya Alia Jae yang memiliki aroma jahe—yes, jahe! Aromanya lembut dan tidak terlalu berlebihan, justru wangi difusser ini dapat mengingatkanmu akan wedang jahe hangat yang nikmat, cocok sekali untuk menenangkan tubuh.

Where to buy? Tokopedia

Harga: Rp288.000,-. (200ml)

3. Kaminari - Lavender Botanical Candle 

Aroma bunga lavender adalah salah satu wangi yang paling efektif untuk membuatmu tidur lebih nyenyak. Menurut National Sleep Foundation, wangi lavender mampu menenangkan tubuh dan membuat tidur lebih nyenyak. Nah, lilin dari merek lokal Kaminari ini memiliki wangi lavender dan dilengkapi dengan kelopak, pucuk, dan batang bunga lavender asli. Nyalakan lilin sekitar 40-30 menit sebelum kamu berbaring di kasur agar kamarmu harum dan nyaman—dan jangan lupa dimatikan sebelum kamu memejamkan mata, ya!

Where to buy? Tokopedia 

Harga: Rp238.000,-. (Size S), Rp388.000,-. (Size M)

4. Euódia Home - Fresh Lemongrass Home Linen & Spray 

Agar kamu bisa tidur lebih nyenyak, semprotkan pengharum ini pada bantal dan selimut. Wangi lemongrass sungguh menenangkan, apalagi digabungkan dengan wangi madu, hmm… so soothing! Kamu akan langsung merasa tenang, tidur semakin mudah, dan bangun dengan kondisi segar.

Where to buy? Tokopedia

Harga: Rp349.000,-. (100ml)

5. Swoon Scents - Vl Scented Candle

Wangi vanila bagus untuk menenangkan tubuh, begitu pula wangi bunga lavender—kombinasi aroma dalam lilin ini benar-benarrelaxing! Selain kedua aroma tersebut, lilin ini juga dilengkapi dengan aroma bunga lily dan melati yang semerbak.

Where to buy? Museum Macan Shop, Dresshaus @ Lewis & Carroll Tea Kebayoran Baru

Harga: Rp250.000,-.



pengharum ruangan

Loading...

Related Post