Loading...

Advertisement

Kamis, 10 Oktober 2019 08:50 WIB

Sebelum Bercerai, Gisel Sempat Alami Gangguan Kesehatan Mental

Melati —Wow
Sebelum Bercerai, Gisel Sempat Alami Gangguan Kesehatan Mental
terasjakarta.id

Setelah sebelumnya Gading Marten buka-bukaan di YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty soal kehidupan rumah tangganya bersama Gisella Anastasia yang berujung perceraian, kini giliran Gisel yang curhat soal kehidupannya kala itu.

Dalam YouTube bertajuk 'GISEL : MAS GADING TERLALU BAIK [Part 1] I BASA-BASI' itu Gisel sampai menumpahkan air matanya kala mengenang semua kisah hidupnya bersama Gading.

Ibu satu anak ini mengaku sempat memendam semua prahara rumah tangganya selama hampir dua tahun. Mereka pun berpura-pura untuk terlihat baik-baik saja di depan publik. Itulah mengapa semua orang kaget ketika keduanya memutuskan bercerai.

"Totalnya itu hampir 2 tahun krisisnya. Dan pertimbangan untuk berpisah itu di saat-saat terakhir tanpa kelihatan semua orang. Karena pekerjaan kami yang gini, kontrak sana sini yang emang mesti kelihatan baik. Hubungan memang tetap baik, tapi ada masalah," ungkap Gisel sambil menangis.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto: Infografik Basith Subastian/kumparan

Menurut Gisel ada satu trigger yang akhirnya membuat Gading dan Gisel tak kuat untuk terus berpura-pura. Kala itu, keduanya mendapat tawaran film.

Namun, Gading dan Gisel galau apakah harus mengambil tawaran tersebut dengan risiko keduanya harus tetap terlihat baik-baik saja.

"Karena kalau ambil mesti panjangin lagi kayak gini, kalau emang enggak kuat ya udah berarti jujur aja kalau emang kita udah enggak kuat. Pertimbangannya juga banyak, anak, keluarga dan perasaan masing-masing juga," kata Gisel.

Gading Marten liburan bersama Gisel dan Gempita, Desember 2016 Foto: IG @gadingmarten

Gisel tak memungkiri kalau perceraian bukanlah hal yang bagus. Namun, itu merupakan satu-satunya jalan yang harus mereka tempuh. Apalagi, Gisel sempat merasa bahwa masalah di antara mereka membuat kesehatan mentalnya terganggu.

"Pertimbangan lainnya karena udah mulai mengganggu kesehatan mentalku waktu itu. Mungkin memang aku yang enggak kuatan orangnya. Tapi kan background orang masing-masing ya, kenapa aku bisa jadi seperti ini, atau mas bisa jadi seperti itu," beber Gisel.

Sama seperti Gading, Gisel juga mengakui ada satu kesalahan yang membuat rumah tangga mereka berakhir di meja hijau. Pemain film 'Cek Toko Sebelah' ini mengaku tak mendekatkan diri kepada Tuhan saat rumah tangganya goyah.

"Kita juga udah konsultasi kemana-mana, cuma salahnya satu, kita enggak konsultasi ke Tuhan. Kita enggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan masalah kita," katanya.

Gisel Foto: Munady Widjaja/kumparan

"Emang kita sama-sama kristen, tapi mas Gading orthodok, dan aku kristen biasa. Itu beda banget caranya, kita enggak pergi ke ritual yang sama dan siraman yang sama. Jadi, kehidupannya kita cari sendiri-sendiri dengan pemikirian dan idealisme masing-masing," tambahnya.

Akhirnya, setelah berpisah, Gisel memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Dari situ, ia menyadari bahwa saat dirinya dan Gading mendapat masalah, keduanya hanya mencari cara seperti yang mereka mau.

"Jadi belum ada pengetahuan yang cukup. Saat aku mendalami, banyak banget dapat pelajaran. Jadi, kayaknya 'oh ternyata salahnya dua-duanya enggak berpegangan pada tempat yang sama'," tutup Gisel.



artis gisel hubungan



Loading...

Related Post



Comment