Loading...

Advertisement

Viral! Video Burung Pelikan Bangunkan Temannya yang sudah Mati

Viral! Video Burung Pelikan Bangunkan Temannya yang sudah Mati
Editor : Melati Wow — Sabtu, 12 Oktober 2019 12:03 WIB
terasjakarta.id

Seekor burung pelikan terlihat berusaha untuk menghidupkan kembali temannya yang sudah mati dalam sebuah rekaman video yang memilukan di kebun binatang Singapura.

Terlihat burung pelikan putih di dalam tangki air berusaha untuk mengangkat kepala temannya yang mati, untuk membangunkannya kembali.

Rekaman itu direkam oleh seorang warga Inggris saat mengunjungi kebun binatang dengan dua anak kecil mereka, menurut Mirror.co.uk, 11 Oktober 2019.

Seekor burung pelikan mencoba membangunkan temannya yang sudah mati di tanki kebun binatang Singapura.[Jam Press/Mirror.co.uk]

Orang tua yang melihat kejadian itu berkata, "Itu sangat menyedihkan."

"Anda membawa anak-anak Anda ke kebun binatang untuk melihat keajaiban alam dan sebaliknya, melihat satwa liar mati mengambang di kandang."

Orang tua, yang sekarang tinggal di Singapura, segera memberi tahu seorang anggota staf ada burung pelikan yang mati, agar memindahkan bangkainya supaya anak-anak tidak menyaksikan pemandangan pilu tersebut.

"Kami melihat burung itu di dalam tangki sekitar jam 9.50 pagi dan pergi kepada seorang anggota staf kebun binatang," katanya.

Maryanne@Francesgracella

A Pelican Tries To Revive Its Dead Friend At Singapore Zoo. The video is just another thing that shows us how much animals are capable of feeling. They can not voice their sadness but you can definitely tell they feel in there soul what it’s like to lose a loved one.

Embedded video
34 people are talking about this


Bangkai burung itu terus mengapung di dalam tangki selama lebih dari 10 menit sebelum seseorang mengeluarkannya dari tangki.

Tetapi alih-alih menutup daerah itu dan meminta orang untuk pergi, pekerja itu memindahkan hewan yang sudah mati di depan kerumunan anak-anak.

"Seorang penjaga datang dan membawa burung itu keluar dari tangki 10 menit kemudian di depan beberapa anak dan turis yang terkejut."

Anak-anak dapat terdengar mulai menangis ketika mereka melihat bangkai burung pelikan yang sudah kaku itu dikeluarkan dari tangki.



video viral

Loading...

Related Post