Loading...

Advertisement

Gertak' Minta Gubernur Anies Copot Kepala BPPBJ

Gertak' Minta Gubernur Anies Copot Kepala BPPBJ
ist
Editor : Potan News — Kamis, 24 Oktober 2019 07:57 WIB
terasjakarta.id

Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor alias 'Gertak' menggelar aksi damai di depan gedung Balaikota, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10/2019).

Dalam aksi tersebut, mereka menuntut Pemprov DKI dalam hal ini Gubernur Anies segera menyelesaikan masalah di BPPBJ yang terindikasi ada kongkalikong dalam tender betonisasi.

"Kami meminta kepada bapak gubernur Anies untuk segera menyelesaikan masalah tender betonisasi di BPPBJ," ujar juru bicara Gertak, Amos Hutauruk kepada wartawan di depan Balaikota.

Gubernur Anies, lanjutnya, harus segera mencopot kepala BPPBJ Blessmiyanda karena terindikasi melakukn KKN kepada pemenang tender.

"Pak gubernur Anies harus mencopot kepala BPPBJ. Suatu pekerjaan apabila dilakukan dengan KKN tidak akan mendapatkan hasil yang baik," tegasnya.

Dirinya menegaskan, bilamana tuntutan tersebut tak ditindaklanjuti, maka pihaknya akan kembali turun ke jalan kembali dalam jumlah massa yang lebih besar.

Sementara itu dalam aksi tadi, arus lalu lintas di depan Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan tetap lancar. Peserta aksi menggelar orasi diruas paling kiri jalan. Tampak juga beberapa aparat kepolisian bersiaga menjaga aksi damai yang dilakukan massa 'Gertak'.

Sebelumnya kisruh soal lelang kategori beton ini juga mendapat sorotan dari wakil rakyat di Kebon Sirih. 

Gertak demo bppbj

Loading...

Related Post