Loading...

Advertisement

Begini Caranya Agar Poni Tidak Lepek dan Tetap Kece Sepanjang Hari

Begini Caranya Agar Poni Tidak Lepek dan Tetap Kece Sepanjang Hari
Editor : Melati Wow — Selasa, 12 November 2019 06:59 WIB
terasjakarta.id

Mau itu poni samping, poni lurus, poni ikal, atau poni jarang-jarang, kamu yang pakai poni pasti tahu betapa sulitnya menjaga poni tetap segar sepanjang hari. Terkadang, meski kamu sudah susah-susah mencatoknya di pagi hari, ketika makan siang, ponimu sudah lepek dan berantakan lagi. 

Kamu mungkin sudah mencoba pertolongan darurat pertama poni lepek; cuci di wastafel menggunakan sedikit shampoo. Namun tetap saja, setelahnya pun kamu butuh waktu untuk menatanya. Dan tak mungkin menata poni lama-lama di kampus/kantor kan? Oleh karena itu, kamu butuh cara untuk menyegarkan poni sepanjang hari agar tidak rusak dan lepek. 

Inilah yang kamu butuhkan. 

 

1. Peralatan

Pertama, kamu butuh: 

  1. Shampoo kering berbentuk spray

  2. Sikat gigi bersih

2. YHarus Kamu Lakukan

Semprotkan shampoo keringmu ke sikat gigi (pastikan kamu menyemprot dari jarak sekitar 15 senti). Lalu, gosokkan sikat gigi tadi ke ponimu, mulai dari akar (yang paling berminyak) sampai ke bawah. Biarkan produknya menyerap dulu selama beberapa menit, lalu sisir ponimu dengan jari. 

3. Mengapa Cara Ini Ampuh

Menyemprotkan shampoo kering langsung ke kulit kepala bisa mentransfer banyak bahan dan zat yang terkandung di dalamnya ke rambut, sehingga rambut jadi "berat" dan justru tambah lepek. Dengan menyemprotnya ke sikat gigi, kamu bisa mengontrol sebarapa banyak produk yang ingin kamu aplikasikan ke rambut. Hasilnya, ponimu jadi lebih menggembung dan natural. 



kecantikan wanita

Loading...

Related Post