Loading...

Advertisement

Pengguna Skuter Listrik Rusak JPO Sudirman

Pengguna Skuter Listrik Rusak JPO Sudirman
Editor : Melati News — Selasa, 12 November 2019 20:38 WIB
terasjakarta.id

Beberapa orang yang menggunakan skuter listrik dan skateboard membuat ulah. Mereka menggunakan alat tersebut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

Akibatnya, fasilitas untuk menyebrang itu menjadi rusak. Hal ini terlihat dalam unggahan akun instagram jktinfo. Akun itu membagikan sejumlah foto orang-orang yang memainkam skateboard dan skuter listrik.

Dampaknya, alas jalan yang terbuat dari kayu pecah di beberapa titik. Selain itu bekas ban berwarna hitam juga terlihat di sepanjang JPO. Ada juga gesekan ban yang meninggalkan lecet di jalur itu.

Akun itu lantas meminta agar masyarakat tidak meniru perbuatan oknum itu.

Tangkapan layar instagram akun jktinfo. [Instagram]

"Halo warga jakarta, untuk pengguna skateboard, scooterlistrik (grabwheels). Mohon untuk tidak menggunakan alat-alat tersebut pada JPO Sudirman," ujar akun itu 

Pada slide terakhir foto, terlihat sejumlah rambu yang melarang penggunaan kendaraan melintasi JPO. Akun itu lantas menyayangkan kejadian ini.

"Selain mengganggu pengguna JPO yang lain, juga dapat merusak sarana JPO tersebut. Mari bijak dalam menggunakan fasilitas umum, kita gunakan dan jaga bersama," tulisnya.



skuter jpo

Loading...

Related Post