Loading...

Advertisement

Viral Kisah Haru Driver Ojek Online Pesan Minuman untuk Pengemis

Viral Kisah Haru Driver Ojek Online Pesan Minuman untuk Pengemis
Editor : Melati News — Rabu, 13 November 2019 08:06 WIB
terasjakarta.id

 Ada begitu banyak kisah menyayat hati yang datang dari para driver ojek online atau ojol setiap harinya. Baru-baru ini seorang driver ojol membagikan kisah mengharukan yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Melalui akun Twitter-nya @sayamandor, ia menceritakan kalau belum lama ini dirinya mendapatkan orderan minuman. Tak seperti biasa, minuman tersebut dipesan untuk diberikan kepada seorang pengemis.

Melalui kolom chat terlihat bahwa pelanggan tersebut memberikan pesan agar minuman tersebut diberikan kepada seorang peminta-minta wanita bersama kedua anaknya.

foto: Twitter/@sayamandor

Sang driver ojol lantas memberikan minuman tersebut kepada wanita dengan dua anak tersebut. Namun siapa sangka, ternyata customer yang memesan minuman tersebut adalah seorang pria yang berprofesi sebagai sesama driver ojek online.

"Yang order ternyata seorang driver gojek. Abang gojek ngeliat gua dan pas mau gua samperin dia kabur. Semoga rejekinya lancar bang dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani," tulis akun tersebut.

yang order ternyata seorang driver gojekabang gojek ngeliat gua dan pas mau gua samperin dia kabur semoga rejekinya lancar bang dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani pic.twitter.com/bgKsUwTkr0

— joki online (@sayamandor) November 10, 2019

Dapat Banyak Pujian dan Doa

foto: Twitter/@sayamandor

Unggahan tersebut tentu saja langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan komentarnya dengan memuji kebaikan driver ojol dan mendoakannya agar mendapat keberkahan.

"Pesan dari kisah ini: Jadilah alasan orang lain tersenyum. Selalu ada kesempatan untuk berbuat baik, karena tidak ada kebaikan yang sia-sia," komentar pemilik akun @ryan_nus.

"Semoga setiap kebaikan mas dan abang ojol mendapatkan keberkahan dunia akhirat, Aamiin," timpal akun @prasetyoriky.

"Rezeki berlimpah atas kebaikan hati abang ojek daring nya nih. Amin," tambah @gorideptualang.



viral

Loading...

Related Post