Loading...

Advertisement

Untuk Penuhi Koleksi Tas Mewah, Helena Lim Rela Bertualang Hingga Eropa

Untuk Penuhi Koleksi Tas Mewah, Helena Lim Rela Bertualang Hingga Eropa
ist
Editor : Potan Wow — Selasa, 19 November 2019 19:03 WIB
terasjakarta.id

Selain dikenal sebagai penyanyi Helena Lim diketahui juga merupakan pebisnis dan sosialita dengan kehidupan mewah. Memiliki beberapa bisnis membuat dirinya mampu mengoleksi barang-barang mewah.

Salah satu barang mewah yang dikoleksinya adalah tas-tas bermerk dan harganya fantastis. Ia mengaku telah mengoleksi tas mewah sejak puluhan tahun lalu.

"Kalau koleksi udah lama sejak puluhan tahun ya. Tapi kalau 10 tahun belakangan ini aku lagi koleksi tas-tas Hermes. Kalau merk lainnya ada Chanel, Gucci, LV, Dior, dan beberapa merk lain," kata Helena seperti dikutip kapanlagi.

Bicara soal harga, Helena Lim mengaku memiliki tas dengan harga ratusan juta rupiah yang saat ini menjadi tas termahalnya.

"Kalau yang ada sekarang aku punya Hermes Croco harganya sekitar 800 jutaan," ucapnya.

Sebagai wanita yang senang mengoleksi tas-tas mewah dan mahal, Helena Lim tak segan terbang ke beberapa negara untuk memilikinya. Kebetulan, dirinya juga suka travelling ke luar negeri dan kesempatan itu dimanfaatkan untuk mencari tas kesukaannya.

"Kalau nyari sampai luar negeri iya. Paling kalau asia ke Singapura. Terus ke beberapa negara di Eropa," katanya.

Ketika ditanya jumlah tas dan total kocek yang ia keluarkan untuk tas-tas miliknya, Helena Lim sedikit enggan untuk menyebut angka pasti. Namun, ia bisa memastikan bahwa untuk puluhan tas mewah yang ia miliki, ia harus merogoh kocek lebih dari 10 miliar rupiah.

Koleksi Tas Mewah Helena Lim Rela Bertualang Hingga Eropa

Loading...

Related Post