Loading...

Advertisement

Agnes Mo Akui Darah Indonesia Tak Ada Mengalir Ditubuhnya, Miyabi Bangga Indonesia

Agnes Mo Akui Darah Indonesia Tak Ada Mengalir Ditubuhnya, Miyabi Bangga Indonesia
ist
Editor : Potan Wow — Rabu, 27 November 2019 10:15 WIB
terasjakarta.id

Walaupun tak pernah tinggal di Indonesia, Maria Ozawa patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dia tidak malu pakai baju timnas dan membawa bendera merah putih. 

Hal itu terlihat saat laga Timnas berhadapan dengan Thailand pada Grup B SEA Games 2019 Filipina, di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila pada Selasa (26/11).

Berbeda dengan Agnez Mo. Penyanyi yang tinggal di  Amerika Serikat (AS) ini terkesan malu. Penyanyi 'sensasional' ini  tak mengakui dirinya memiliki darah Indonesia. 

Dalam wawancara dengan media Amerika Serikat, Agnez Mo menjelaskan kalau ia berdarah Jerman, Jepang, dan China.

Pernyataannya itu menulai polemik di media sosial. Video yang dia bagikan di Instagram itu telah disaksikan 206,2 ribu netizen dan ada 1,6 ribu komentar yang masuk. Semuanya kebanyakan menyayangkan Agnez Mo berkata demikian.

"Walau pun sudah go Internasional, Agnez tadi lupa dengan Indonesia dari awal dia merintis kariernya," komen @aprizal***. Begitu juga dengan komentar @zamilzedd yang mengaku kecewa. "Sedikit kecewa, sih," ungkapnya.

Diketahui, sebelum di AS, Agnez Mo memang merintis karir dari nol di Indonesia. Dari nyanyi, bintang iklan hinga main sinetron dilakoni oleh Agnez. 


Agnes Mo Akui Darah Indonesia Tak Ada Mengalir Ditubuhnya Miyabi Bangga Indonesia

Loading...

Related Post