Loading...

Advertisement

Polisi Siap Amankan Kegiatan Reuni Persaudaraan Alumni 212

Polisi Siap Amankan Kegiatan Reuni Persaudaraan Alumni 212
ist
Editor : Potan News — Rabu, 27 November 2019 11:41 WIB
terasjakarta.id

Reuni Persaudaraan Alumi (PA) 212 Rencananya akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12) mendatang. Polisi mengaku siap mengamankan kegiatan keagamaan tersebut.

“Acara 212 merupakan kegiatan keagamaan yang rutin setiap tahun dilakukan. Kami akan melakukan pengamanan. Intinya kalau ada kegitan keagamaan, mereka memberitahu ke Polri,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, di Jakarta.

Tidak ada masalah dari kegiatan itu, nanti kita akan lakukan pengamanan. Jadi, tidak usah dibesar-besarkan karena ini kegiatan biasa sebagaiamana kegiatan keagamaan lainnya,” tambahnya.

“Untuk jumlah personel cukup dari Polda Metro Jaya saja, nanti berapa banyaknya disesuaikan berapa jumlah yang hadir akan kita sesuaikan jumlahnya,” imbuhnya.

Gatot mengimbau kepada masyarakat karena ini kegiatan keagamaan seperti yang lain, jadi tidak ada lagi hal-hal yang berbau provokasi atau membuat kegaduhan.

“Tentunya kita berharap kegiatan ini tidak ada provokasi atau hal lainnya yang dapat menggangu keamanan,” jelasnya.

Menurut Gatot, pihaknya sudah bertemu dengan para panitia penyelenggara acara reuni 212. Petugas kepolisian dan panitia acara reuni 212 sepakat bahwa acara ini berlatar belakang reuni dan tidak ada kegiatan lain.

Sebelumnya, Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, mengatakan, peserta Reuni 212 harus mengikuti syarat yang wajib diperhatikan. Salah satunya, yakni harus bersikap tertib.



Polisi Siap Amankan Reuni Persaudaraan Alumni 212 Monas

Loading...

Related Post