Loading...

Advertisement

Sebut Syahrini dan Reino Akan Pisah Ranjang, Fans Inces Murka ke Mbak You

Sebut Syahrini dan Reino Akan Pisah Ranjang, Fans Inces Murka ke Mbak You
Mbak You (ist)
Editor : Potan Wow — Kamis, 28 November 2019 11:56 WIB
terasjakarta.id

Peramal Mbak You menyebut rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap ditimpa konflik. Kemesraan yang dipamerkan adalah palsu.

Menurut Mbak You, Syahrini sebagai istri merupakan orang yang piawai menjaga imej di depan publik sehingga konflik dalam rumah tangganya tak nyaris tak terendus.

"Udah runyam sebenarnya, ini pintar-pintarnya Syahrini aja bisa perbaiki semuanya. Jangan dipaksakan untuk tersenyum, jangan kesannya perfect ketika publik lihat kepalsuan, itu semua masalah maka akan terbongkar," ujar Mbak You, seperti dilansir tayangan Insert Pagi yang diauplod via Youtube TransTV Offical, Minggu (24/11).

Selain itu Mbak You juga menerawang bahwa keduanya akan mengalami masalah yang sangat besar dalam rumah tangganya yakni akan pisah ranjang.

"Nantinya, akan ada masalah sama Reino tapi akan ada keributan yang akhirnya membuat mereka bersitegang hingga pisah ranjang," jelas Mbak You lebih lanjut.

Pernyataan Mbak You terkait rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tersebut tentu saja membuat para fans wanita yang disapa Inces itu murka.

Sebuah akun yang menamakan dirinya @itsrosesssss, merupakan akun fanspage Syahrini dan Reino Barack.

Akun tersebut tak terima idolanya digosipkan yang tidak-tidak oleh Mbak You.

Akun yang juga hatters Luna Maya tersebut menulis komentar di instagram storynya terkait pemberitaan Syahrini dan Reino Barack.

Kesal dengan Mbak You akun tersebut sampai menyebut Mbak You dukun, dan orang-orang yang datang padanya adalah orang bodoh karena percaya dengan kemusyrikan yang diucapkan oleh Mbak You.

Akun tersebut pun tak segan menandai akun Insertlive Trans TV, dan meminta agar tak memperdulikan fans Luna Maya.

"@insertlive, Tolong abaikan fans Luna Maya yang ngerusuh di sana jangan coment maupun like.

Gw kasih tau ya Syahreino memang betul akan pisah ranjang karena ranjangnya akan di isi baby Jepang Sunda (Jepsun) dan selama 40 hari Syahreino tidak boleh satu ranjang sampai selesai masa nifas sekian dan terimakasih!

Emang enak luu kaum musyrik di prank dukun." Tulis akun tersebut.

Syahrini dan Reino Akan Pisah Ranjang Fans Inces Murka Mbak You

Loading...

Related Post